Inikah Cara untuk Taklukkan Pangeran Harry?

Pangeran Harry
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Setelah Pangeran William menikah, Pangeran Harry semakin populer. Banyak wanita tergila-gila dan bermimpi untuk sekedar berkencan atau pun menjadi pendamping hidup pangeran asal Inggris ini.

Tentu tidaklah mudah untuk mendapatkan perhatian dari pria berusia 25 tahun terebut. Selain banyak saingannya, Harry juga memiliki kriteria tersendiri untuk wanita idamannya. Tetapi, jangan lekas putus asa.

Seperti dikutip dari Hollyscoop, berdasarkan riset dan beberapa pengamatan dikatakan ada beberapa cara untuk menaklukkan pangeran yang terkenal gemar berpesta itu. Apa sajakah? Simak beberapa trik di bawah ini:

1. Terlihat seksi

Ini adalah salah satu keharusan. Jika kamu ingin menjadi teman kencan Pangeran Harry atau pangeran mana saja, pastikan Anda terlihat seksi. Jika Anda merasa tidak seksi, lakukan hal apapun yang bisa membuat Anda terlihat 'panas'. Mungkin make up sedikit berbeda bisa membantu.

2. Buatlah sebuah adegan

Sebuah sumber yang dekat dengan Pangeran Harry mengklaim, pangeran asal Inggris itu senang tertawa dan menggoda. Jadi dari situ, Harry disebut-sebut tidak suka dengan gadis pemalu. Penampilan menawan tidak akan membantu, Anda harus bisa membuat sesuatu untuk mendapatkan perhatiannya.

3. Berikan nomor telepon Anda

Sumber lain menyebutkan soal kebiasaan Pangeran Harry, "Saya tak pernah melihat Harry memberikan nomor teleponnya ke wanita. Tetapi, jika mereka (wanita) yang memberikan nomor tak akan menjadi masalah," ucap sumber itu.

4. Jangan bicarakan soal komitmen

Setelah putus dari kekasihnya, Chelsy Davy, Pangeran Harry sempat menjalin hubungan dengan model lingerie, Florence Brudenell-Bruce. Sayangnya, hubungan mereka hanya seumur jagung, Sejoli ini dikabarkan putus. Penyebabnya karena Harry belum mau membicarakan soal komitmen.

Menurut Telegraph, Harry tak mau 'terikat'. Jadi jika Anda berhasil mendapatkannya, Anda jangan pernah membahas soal pernikahan dengannya.

5. Kaya dan Terkenal

Beberapa wanita yang hadir dalam kehidupan Harry bukanlah wanita biasa. Mereka datang dari keluarga yang disegani, punya uang, terkenal dan bertitel. Contohnya, Chelsy Davy. Hubungan Harry dengan Davy kerap putus sambung. Davy sangat beruntung karena dilahirkan dari keluarga kaya dan mapan.

Pemerintah Sudah Kantongi Rp 112 Miliar Pajak Transaksi Kripto pada 2024
Pertandingan Liga1 pekan ke-33, Persis Solo vs Persita Tangerang

Hasil Liga 1: Persis Solo Legowo Akui Kemenangan Tim Tamu Persita Tangerang

Tim tuan rumah, Persis Solo harus mengakui keunggulan tamu mereka, Persita Tangerang dengan skor 1-2 dalam pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo Jumat 26/4

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024