Vicky Shu Ingin Seksi Seperti Angelina Jolie

Vicky Shu
Sumber :
  • facebook.com/mademoiselle.vickyshu

VIVAnews – Solois pendatang baru, Vicky Shu, disebut-sebut sebagai salah seorang penyanyi wanita berpenampilan seksi. Menanggapi hal ini, Vicky mengaku dirinya justru tak merasa seksi sama sekali.

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

“Kalau seksi dalam bentuk fisik, aku tidak beranggapan seperti itu. Kadang aku pikir, aku kan dahulu gendut,’ ungkap Vicky saat ditemui di Kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Penyanyi yang tenar berkat lagu ‘Mari Bercinta 2’ ini pun mengungkapkan arti seksi menurut versinya. Vicky menilai, seseorang dikatakan seksi apabila memiliki otak yang cerdas, seperti salah seorang bintang Hollywood.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

“Sebagai contoh Angelina Jolie. Dia seseorang yang sangat seksi dengan aura dari dalamnya, tindakan amalnya dan kepintarannya. Kalau orang melihat aku seksi, orang melihatnya juga berpikiran hal yang sama,” kata Vicky.

Kerap tampil dalam balutan busana minim, Vicky menolak dijadikan sebagai ikon seksi. “Karena aku pecinta fashion, jadi aku menyesuaikan dengan fashion aku. Bukan ingin dianggap seksi,” ujarnya.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Mobil Rubicon Mario Dandy dihadirkan dalam rekonstruksi

Rubicon Mario Dandy Gak Laku Dilelang, Harganya Diturunkan

Mobil mewah jenis Jeep Rubicon Wrangler milik Mario Dandy bakal dilelang lagi oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan karena sampai saat ini mobil tersebut tak kunjung laku

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024