Demi Vierra Penggemar Bolos Sekolah

Vierra Band
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews - Memiliki penggemar setia, merupakan kebanggan tersendiri bagi seorang bintang, termasuk grup band Vierra. Keberadaan penggemar bagi mereka sangatlah berarti. Tetapi, bagaimana tanggapan para personel Vierra melihat banyak penggemarnya yang rela bolos sekolah demi menyaksikan aksi panggungnya?

"Ya ada feeling guilty juga liat mereka bolos sekolah demi Vierra. Fans itu memang sangat berarti. Mereka udah kayak pacar, teman, saudara, wah luar biasa deh. Bikin kita senang, bikin kita nangis,” kata Widi di Jakarta, Kamis 3 November 2011.

Pagi ini, Vierra pun terlihat tampil mengisi acara musik. Terlihat beberapa penggemar setianya menemani dan memberi dukungan pada para personel yang digawangi  4 orang, Kevin (piano/keyboard), Widi (vokal), Raka Cyril Damar (gitar) dan Satryanda Widjanarko (drum).

Penggemar yang kebanyakan anak ABG ini pun benar-benar rela bolos sekolah demi mendukung Vierra di setiap aksi panggungnya. Melihat hal ini, Widi beserta rekannya pun selalu mengingatkan kepada para penggemar setianya, agar jangan bolos sekolah.

“Tapi itu terserah mereka. Kita juga suka ingetin jangan sampe bolos sekolah. Kalau pun mereka nggak bolos dan mereka bandel, di sekolah juga bisa  cari TV aja untuk nonton aksi kita," kata  Widi lagi.

Kedekatan para personel Vierra dengan para penggemarnya memang tak diragukan lagi. Bukan hanya rela bolos sekolah demi Vierra,  beberapa penggemar bahkan banyak yang menginginkan menjadi kekasih para personel grup band ini. Widi merupakan salah satu personel yang paling digemari. Namun, jika ada penggemar yang menginginkan Widi menjadi kekasihnya, Widi mengaku, selalu menanggapi dengan santai.

"Aku menanggapinya santai aja. Harus dimaklumi karena karakter orang kan beda-beda ya," ujar Widi.

Jumlah penggemar fanatik Vierra memang cukup banyak. Menurut Kevin, ada 3,5 juta penggemar Vierra di seluruh Indonesia berdasarkan fanpage melalui Facebook dan 50 ribu followers di twitter. Mendengar banyaknya penggemar yang rela bolos sekolah demi Vierra, Kevin pun mengaku dilema.

“Dilema juga sih, mungkin karena  mereka ingin tetap  support Vierra, tapi jangan bolos lebih dari sekali dalam seminggu," harapnya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024