VIDEO: KUA Cipanas Siap Nikahkan Ibas-Aliya

Istana Cipanas
Sumber :
  • Setneg.go.id

VIVAnews - Kantor Urusan Agama (KUA) Cipanas, Jawa Barat, turut sibuk dalam hajatan akbar Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Berkas-berkas pernikahan dan penghulu sudah siap.

Putra bungsu Presiden SBY Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) pagi ini akan mengikat janji dengan putri Hatta Rajasa, Siti Rubi Aliya Rajasa (Aliya) di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis 24 November 2011.
Ibas dan Aliya sudah terdaftar di nomor urut 131 di KUA Cipanas. Pihak KUA menugaskan Muchtar sebagai penghulu kedua mempelai.

Akad nikah ini bertepatan dengan hari ulang tahun Ibas yang ke-31. Ibas yang adalah putra bungsu SBY kelahiran Bandung, Jawa Barat. Dia meraih meraih gelar Bachelor of Finance and E-Commerce tahun 2005 dari Curtin University, Perth, Australia.

Ibas melanjutkan studinya di Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University, Singapura. Dia meraih gelar masternya pada tahun 2007 dengan spesialisasi Ekonomi Politik Internasional.

Sedangkan Siti Ruby Aliya Rajasa lahir 26 April 1986. Ia kuliah di Sekolah Bisnis dan Manajemen ITB angkatan 2004. Aliya bersama kakak iparnya, Anissa Pohan, menjadi pendiri yayasan Tunggadewi. Aliya juga menuntut ilmu di Inggris. Berikut VIDEO: KUA Cipanas Siapkan Penghulu Ibas-Aliya.

3.364 Warga Korban Erupsi Gunung Ruang Sudah Dievakuasi dari Tagulandang
Pj wali kota tangerang Nurdin bersama para pelajar

Peringati Hardiknas, Para Pelajar Mengikuti Program 'A Day In My Life Jadi Wali Kota Tangerang'

Banyak ide menarik dari para pelajar.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024