Ungu Ajak Duet Wanita Tuna Netra

Band Ungu & Fansnya Diana di Klik! Awards ANTV 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Dalam acara 'Klik! Awards 2011' yang disiarkan secara langsung dari studio Antv Epicentrum tadi malam, seorang perempuan tampak menemani grup band Ungu di atas panggung. Perempuan tersebut dipapah saat menuju ke atas panggung, dia berjalan dengan bantuan tongkat di tangannya. Diana, nama perempuan tersebut, memang seorang tuna netra.

Diana yang mengenakan baju berwarna warni itu tampak senang saat tahu dirinya sepanggung dengan band idolanya, Ungu. Pasha, vokalis Ungu, berusaha berinteraksi dengan Diana. Dia bahkan mengijinkan Diana memeluknya di atas panggung.

Diana tak hanya nge-fans dengan Pasha, dia juga pengagum berat Enda, gitaris Ungu. Pasha lantas meminta Diana untuk menyanyikan sepenggal lirik lagu Ungu, dan perempuan 20 tahun itu akhirnya menyanyikan lagu 'Kekasih Gelapku'.

Setelah itu mereka berduet dalam lagu 'Kupinang Kau Dengan Bismillah' yang dipopulerkan Ungu dan penyanyi Rossa. Usai berduet, Ungu kembali tampil dengan lagu terbaru mereka 'Dia Atau Diriku'.

"Rasanya senang sekali, kebetulan waktu itu orang Antv datang ke panti dan menyeleksi siapa yang pintar nyanyi dan ngefans dengan Ungu, kebetulan saya yang terpilih," kata Diana pada VIVAnews usai acara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Diana adalah salah satu penghuni Panti Sosial Bina Netra, Cawang. Dia tak menyangka karena malam ini dia tak hanya bertemu dengan Ungu, tapi bisa berduet langsung dengan band idolanya.

"(Suaranya) nggak kalah sama Rossa, dia (Diana) sering latihan kayaknya," tutur Enda ditemui di tempat yang sama.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024