Mas Kawin Dewi Sandra-Agus, Dinar 25,5 Gram

Agus Rahman dan Dewi Sandra
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAnews – Penyanyi Dewi Sandra melepaskan status janda dengan menikahi pria bernama Agus Rahman pada Minggu, 11 Desember 2011. Akad nikah berlangsung di Jalan Durian Nomor 26, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada pukul 09.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan resepsi pukul 11.00 WIB.

Bea Cukai Jember Tindak Miras Ilegal Bernilai Belasan Juta Rupiah di Sebuah Toko

Agus menikahi Dewi dengan mas kawin 25,5 gram uang dinar dan seperangkat alat shalat. Menurut Agus, angka 25,5 tidak memiliki makna khusus. “Dinar itu emas dan bisa digunakan di kemudian hari. Sebagai investasi juga,” ujar Agus seusai resepsi.

Pernikahan Dewi dan Agus menggunakan adat Betawi modern dan berlangsung sederhana. Pernikahan berkonsep garden party ini  berlangsung tertutup dan hanya dihadiri sekitar 300 tamu.

Bikin Geram, Andrew Andika Diduga Selingkuh Saat Tengku Dewi Putri Sedang Hamil

Sejumlah selebritas tampak menghadiri pernikahan Dewi dan Agus. Mereka di antaranya Olla Ramlan, Titi Sjuman, Aming, dan Iwan Fals. Selain itu, mantan suami Dewi, Surya Saputra dan istrinya, Chintya Lamusu juga terlihat hadir.

Dewi pertama menikah dengan aktor Surya Saputra pada 2000. Pernikahan keduanya kandas empat tahun kemudian. Dewi dan Surya resmi bercerai pada awal 2005. 

Kasus TBC di DKI Cukup Tinggi, Heru Budi Minta Camat Hingga Lurah Turun

Selang satu tahun, pada April 2006, Dewi menikah dengan penyanyi Glenn Fredly. Pernikahan keduanya digelar di kawasan Tirtha Bali, Pecatu.  Namun, pernikahan itu tak berjalan mulus. Dewi dan Glen sepakat bercerai pada 2009.

Pembalap Gasgas Tech3, Pedro Acosta

Penyebab Kapasitas Mesin Motor MotoGP Turun Jadi 850 cc dan Bensin Dikurangi

Sejak diambil alih Liberty Media, ajang MotoGP telah mempersiapkan regulasi baru untuk musim 2027. Perubahan mulai dari sisi teknis, seperti kapasitas mesin motor MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024