Kambing & Ayam Peliharaan Baru Tori Spelling

Tori Spelling
Sumber :
  • Betty Confidential

VIVAnews- Dikenal sebagai aktris yang gemar memelihara hewan di rumah, Tori Spelling salah satunya. Tidak hanya memiliki satu hewan peliharaan, Tori bahkan memiliki kegemaran merawat hewan yang tidak biasa dipelihara para selebritas.

Selain kucing, kambing dan kelinci, Tori dan suaminya Dean McDermott telah membeli dua hewan peliharaan baru, kambing dan ayam. Tak heran, jika rumah bintang reality TV ini dipenuhi oleh banyak hewan. Apalagi, setelah suaminya Dean memutuskan untuk mengejutkan istrinya dengan memberikan hadiah berupa hewan peliharaan.

Seperti dikutip laman Female First, Tori dan Dean bercerita soal pengalamannya memelihara banyak hewan aneh. Saat diwawancarai dalam episode  'Tori & Dean: Sweet Home Hollywood', Dean berkata, "Aku berpikir aku ingin melakukan sesuatu yang kecil yang menyenangkan untuk istri saya. Apa yang bisa membuat suasana rumah lebih baik dari sebuah rumah penuh dengan binatang?"

Dean pun berpikir, kambing akan menjadi hewan peliharaan yang menarik. Kambing baru yang dibelinya kata Dean, bisa menjadi  teman untuk kambing lain, sementara ayam yang dibelinya  bisa bergabung dengan keluarga burung Coco.

Tori yang melahirkan anak ketiganya, Hattie, pada bulan Oktober lalu sangat gembira memiliki peliharaan baru yang masuk dalam anggota keluarga baru dalam rumahnya. Dia percaya dengan adanya tambahan hewan baru, bisa menjadi teman bermain baru untuk hewan peliharaan lainnya.

Sebelumnya, bintang '90210 ' juga telah memiliki  hewan peliharaan babi yang disebut Hank. "Saya percaya bahwa setiap orang akan merasa lebih baik jika memiliki teman bermain!"

Tori dan Dean juga memiliki seorang putra empat tahun, Liam dan putri tiga tahun, Stella. Meski memiliki banyak anak, ia tidak khawatir, hewan-hewan peliharaannya akan mengganggu. Aktris  38 tahun ini bahkan menikmati memiliki keluarga besar.

"Orang-orang berkata, ya Tuhan, itu kekacauan luar biasa setelah dua hewan peliharaan. Tapi tidak seperti yang mereka bayangkan,” katanya. (umi)

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan
Dupa dan kemenyan saat misa di Gereja Katedral Ruteng

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Seorang imam Katolik Keuskupan Ruteng yang bertugas di  Manggarai Timur,  Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan menghilang usai tertangkap basah sedang berduaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024