Bos Playboy Lega Gagal Menikahi Wanita Muda

Hugh Hefner Bersama Crystal Harris & Anna Sophia
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Hugh Hefner sempat terkejut ketika Crystal Harris membatalkan pernikahan mereka beberapa hari menjelang hari 'H'. Tetapi, kini pria berusia 85 tahun itu sudah bisa melupakan kesedihannya. Hefner justru mengaku senang karena tak menikahi wanita muda itu.

"Saya pasti menyayanginya, tapi tidak bisa dilakukan dengan baik karena saya menilai hubungan ini salah," kata Hefner seperti dikutip dari CelebrityHunted, Rabu, 21 Desember 2011.

Meski demikian, ia tidak menyesali jalinan cintanya dengan Harris. Ia juga senang karena kegagalan pernikahannya itu tidak membuatnya terpuruk. Justru Hefner sempat menjalin cinta dengan wanita muda lainnya.

"Saya pria yang romantis. Dan pria romantis cenderung melakukan itu. Berkat Anna aku jatuh ke dalam suatu hubungan yang sangat bagus dan kemudian dengan Shera," ucapnya.

Bos Playboy ini terkenal sering gonta-ganti pasangan. Dan semua yang menjadi pasangannya adalah wanita-wanita muda dan seksi. Meski begitu, Hefner jarang menyatakan keseriusan untuk menikahi para wanita tersebut.

Namun, saat bersama Harris, ia berpikir untuk menikah lagi. Sayangnya, keinginan itu tidak terwujud. Dan ia tidak menyesalinya. "Kebenaran yang sederhana bagi pria yang dikenal sebagai playboy Amerika. Aku sudah berusaha untuk terikat beberapa tahun, tapi aku memilih wanita yang salah," ujarnya. (umi)

Mendukung Perkembangan Voli Indonesia melalui Kiprah Megawati dan Fun Volleyball 2024
Uzbekistan U-23 vs Arab Saudi U-23

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Duel kedua tim akan dilangsungkan di Abdullah Bin Khalifa Stadium, Qatar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024