Sebelum Hamil, Beyonce Pernah Keguguran

Jay Z dan Beyonce Knowles - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews – Pasangan Beyonce dan Jay-Z menyambut bahagia kelahiran putri pertama mereka. Pelantun ‘Single Ladies’ tersebut melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Blue Ivy Carter pada Sabtu, 7 Januari 2012.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Pasangan musisi ini pun menyebut kelahiran sang buah hati sangat emosional dan damai seperti di surga. Bayi perempuan Beyonce dan Jay-Z lahir secara normal dengan berat sekitar 3,1 kg.

“Ini adalah pengalaman terbaik dalam kehidupan kami berdua. Kami sangat berterimakasih kepada semuanya atas doa, harapan, cinta dan dukungan,” ujar Beyonce dan Jay-Z dalam pernyataan bersama mereka seperti dikutip dari situs Beyonceonline.com.

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Sementara itu pihak Lenox Hill Hospital, rumah sakit tempat Beyonce melahirkan berusaha meluruskan kabar yang simpang siur. Juru Bicara Lenox Hill Hospital, Frank Danza membantah bahwa Beyonce dan Jay-Z membayar US$1,3 juta untuk menyewa satu lantai rumah sakit dan memberlakukan pengamanan ketat sehingga mengganggu pengunjung lainnya.

“Keluarga mereka ditempatkan di sebuah kamar eksekutif dengan tagihan standar untuk akomodasi. Kamar eksekutif kami tersedia untuk setiap pasien, termasuk pelayanan makanan dan fasilitas yang diberikan kepada keluarga Carter,” ujar Danza.

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Sementara itu Jay-Z menyambut kelahiran sang buah hati dengan membuat lagu berjudul ‘Glory’, Dikutip dari Aceshowbiz, lagu tersebut diunggah di situs bersamaan dengan pernyataan resmi mereka. 

Dalam lirik lagu ‘Glory’, Jay-Z mengungkapkan bahwa Beyonce pernah mengalami keguguran, "Last time, the miscarriage was so tragic. We was afraid you'd disappear but nah, Baby you magic!" Menjelang akhir lagu, terdengar pula suara tangis Blue Ivy. (eh)

Dupa dan kemenyan saat misa di Gereja Katedral Ruteng

Pastor Keuskupan Ruteng Menghilang Usai Ketahuan Berduaan dengan Istri Orang

Seorang imam Katolik Keuskupan Ruteng yang bertugas di  Manggarai Timur,  Nusa Tenggara Timur (NTT) dikabarkan menghilang usai tertangkap basah sedang berduaan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024