Ketika '3 Macan' Tampil Lebih Sopan

Tiga Macan
Sumber :
  • VIVAnews/Winda Yanti

VIVAnews – Perseteruan antar personel grup dangdut '3 Macan' belum juga usai. Namuan, tiga macan  formasi baru yang beranggotakan,  Yenny Anggrainy, Devie Fitria dan Dewi Sanca, menyatakan diri  akan tampil lebih sopan.

Perseteruan personel '3 Macan' seperti diketahui terjadi antara Lia Ladysta dan Yenny Anggrainy. Mereka berdua memperebutkan nama '3 Macan'  sebagai nama grup vokal mereka. Meski tak ada yang mau mengalah, Yenny yakin dirinya tetap berhak memakai nama '3 Macan'. Single terbaru berjudul 'Bunglon' kata Yenny akan membuktikan eksistensi 3 Macan versinya di industri musik indonesia.

"Dalam waktu dekat akan launching single terbaru '3 Macan' judulnya Bunglon. Sekarang masih proses single. Besok rencananya take vokal. Habis itu langsung tancap gas promo awal di radio-radio di seluruh Indonesia," tutur Yenny Anggrainy mewakili kedua temannya saat ditemui di Jakarta, Rabu, 11 Januari 2012.

Seakan ingin menggeser 3 Macan versi Lia Ladysta, Yenny menjamin musikalitas, kostum serta konsep panggung 3 Macan versi barunya tidak akan tampil seronok seperti grup dangdut lainnya.

"3 Macan kami lebih sopan dalam memakai kostum, dan lebih terarah. Koreo juga ada nilai seninya. Kami menjaga erotisme, supaya tidak merusak akhlak generasi penerus. Kami fikir, kalau nyanyi dengan atraksi yang berlebihan malah dikira tukang sulap atau akrobat," ujarnya. (umi)

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024