Titi Kamal dan Marcella Kunjungi Rumah Nirina

Marcella Zalianty dan Nirina Zubir
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAnews - Diterpa musibah, pasangan Nirina dan Ernest mencoba untuk tetap tegar. Paska kebakaran yang terjadi  di kediaman Nirina dan Ernest di Perumahan Mediterania Cluster Diamond pada  Kamis, 12 Januari 2012 malam, dukungan untuk mereka terus mengalir dari sahabat dan para kerabat.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Mendengar kabar tersebut sejumlah artis seperti  Marcella Zalianti dan Titi Kamal menyempatkan waktu datang mengunjungi rumah Nirina.Titi mengaku kaget ketika mendengar kabar mengenai musibah yang dialami Nirina. "Kaget banget, aku langsung kasih tahu Marcel dan lain-lain. Makanya langsung cepet ke sini," ujarnya saat ditemui di kediaman Nirina, Jumat 13 Januari 2012.

Sebagai teman dekat Nirina, baik Titi maupun Marcel berusaha memberikan semangat untuk Nirina. Saat datang ke kediaman Nirina, mereka pun menawarkan bantuan. Apapun yang dibutuhkan Nirina, Marcella menyatakan akan siap membantu.

“Sebagai temen, support kita ya datang kesini. Apa yang bisa kita share ke Na kita bawa, bawa baju, makanan, kita bisa ketawa lagi. Kaget juga soalnya. Tapi semua kan titipan Tuhan ya. Yang penting nyawanya selamat. Harta sih bisa dicari," tambah Marcella.

Baik Titi maupun Marcella juga berharap, rezeki Nirina di tahun ini berlimpah. Sehingga seluruh barang yang habis dilalap api, bisa segera mendapatkan gantinya. Titi mengaku, ia sempat melihat kondisi rumah Nirina di lantai 2, yang sempat dilalap si jago merah. Ia pun mengatakan, "Di tengah musibah ada Alhamdulillah-nya. Yang penting, anaknya, suami dan baby-nya di perut gak kenapa-kenapa," ujar istri Christian Sugiono itu.

Atas kejadian ini, Titi dan Marcella mengaku jadi lebih berhati-hati dan lebih waspada  terhadap hal sekecil apapun yang terjadi di rumah. “Setelah melihat begini kita jadi mikir, jangan sampai kejadian di rumah sendiri. Lebih aware lah merhatiin hal kecil. Colokan , kabel , dan lain-lain. Meski diterpa musibah, Nirina  ikhlas kok, dia seneng banget, meski diterpa bencana dia masih bisa selamat," tandasnya. (eh)

Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera, PKS, melakukan pertemuan pasca KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, jadi Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024