Syahrini Suka Pria Made in Indonesia

Syahrini
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAnews - Tampil bersama menjadi bintang tamu untuk acara 'Bukan Empat Mata', Syahrini dan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo diminta oleh Tukul untuk saling melontarkan rayuan. Diawali dengan rayuan Syahrini untuk Lorenzo, mereka berdua pun sama-sama tersanjung.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Saat syuting acara tersebut, Jumat, 13 Januari 2012, Syahrini tanpa malu-malu memuji ketampanan Lorenzo. “Mata kamu bagus,” ujar Syahrini. Lorenzo pun menjawab, “Gracias,” katanya.

Mendengar pujian dari Syahrini, Tukul yang membawakan acara tersebut pun bertanya pada Syahrini. Tukul ingin tahu, apakah Syahrini tertarik dengan penampilan Lorenzo. Tapi, sayang Syahrini tidak mengatakan ya. Ia mengaku, lebih tertarik pada pria lokal.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

“Sejujurnya sih saya lebih naksir sama Mas Tukul,” canda Syahrini. “Aku suka sih sama pria yang putih, tapi aku sukanya produk yang lokal, Made in Indonesia aja,” katanya sambil tertawa.

Dalam acara itu, Lorenzo pun diminta oleh Tukul untuk merayu Syahrini. Tanpa malu-malu, Lorenzo mengajak Syahrini untuk dinner bersamanya. Dengan wajah serius, Lorenzo  juga memuji mantan duet Anang Hermansyah ini.

Sri Mulyani Pede Inflasi Melandai di Kuartal-II 2024 Seiring Turunnya Harga Beras

“Wajah kamu cantik sekali. Aku kenal kamu (Syahrini) dari televisi karena kamu penyanyi terkenal. Suara kamu bagus sekali lho. Nanti malam aku mau mengajak kamu pergi ke satu restoran yang bagus dan aku minta kamu bernyanyi untukku. Suara kamu tadi bukan lipsync kan?,” rayu Lorenzo.

Syahrini tampak tersipu, wajahnya terlihat memerah sambil berkata, “Oww terima kasih.. Itu tadi suara asli aku, nggak lipsync,” katanya.

Lorenzo kembali merayu, “Aku janji akan mengajak kamu nanti untuk makan malam di restoran yang bagus, dan aku mau kamu bernyanyi untuk aku. Suara kamu indah.” (art)

Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024