Tere Gugat Cerai Suami

Anggota DPR, Theresia Pardede atau Tere
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Penyanyi sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Theresia Ebenna Ezeria Pardede, atau yang lebih dikenal dengan nama Tere, mendadak mengajukan gugatan cerai kepada suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai tersebut dibenarkan oleh Tamah, Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Iya benar, Tere gugat cerai suaminya, mendaftarkannya awal Januari kemarin, tanggal 3 tepatnya," ujar Tamah kepada VIVAnews.com, Minggu 15 Januari 2012.

Menurut Tamah, Tere mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, melalui kuasa hukumnya dengan catatan nomor perkara 37/Pdt/2012/PAJS. Tamah mengatakan keduanya harus hadir dalam sidang perdana. "Ketentuannya keduanya harus hadir, sidang perdananya nanti tanggal 30 Januari," ujarnya.

Ketika dikonfirmasi, Tere belum membalas pesan singkat yang dikirimkan wartawan VIVAnews.com. Dia juga tak merespon panggilan telepon. Penyanyi kelahiran Jakarta, 1 September 1979 itu menikah dengan Eka Nugraha pada 6 Desember 2000 lampau.

Kenyataan Pahit Sepakbola Indonesia Bikin Pejabat PSSI Sakit Perut
Lokasi kecelakaan bus di Ciater, Subang yang membawa pelajar SMK asal Depok.

Irjen Aan Ungkap Sederet Fakta Kecelakaan Maut Bus Rombongan SMK Lingga Kencana di Ciater

Kakorlantas Polri Irjen Aan Suhanan sudah datang ke lokasi untuk mengecek hasil TKP di Ciater, Subang. Kecelakaan maut itu menewaskan 11 orang.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024