Simple Plan Konser di Jakarta dan Surabaya

Simple Plan
Sumber :
  • www.simpleplan.com

VIVAnews - Band beraliran pop punk asal Kanada, Simple Plan akan menghibur para penggemarnya di Indonesia. Konser yang bertajuk Get Your Heart On! Indonesia Tour 2012 ini, juga bagian dari promosi album terbaru mereka.

Tak tanggung-tanggung, Simple Plan akan tampil di dua kota besar di Indonesia. Yaitu Jakarta pada 17 Januari di Istora Senayan dan Surabaya, 18 Januari Grand City.

"Ini bukti presistensi dan konsistensi kita dalam mendukung konser-konser skala internasional. Apalagi, Simple Plan band yang sangat terkenal di Indonesia dengan fans yang sangat banyak," ujar Dakka A.R. Sihombing, Project Leader for Sponsorship Guinness di Jakarta, Minggu 15 Januari 2012.

Band pop punk asal Kanada ini pertama kali ke Jakarta pada 31 Juli 2008 lalu. Pada konser kedua mereka nanti di Indonesia, Kotak, akan jadi tampil jadi band pembuka. Tak hanya itu, nantinya Tantri, vokalis Kotak, juga akan berduet dengan Simple Plan menyanyikan lagu lawas berjudul Jet Lag.

"Ada beberapa artis yang mau kami kolaborasi, tapi musik Kotak dengan Simple Plan hampir sama. Apalagi kan labelnya sama, antara Simple Plan sama Kotak," ujar Michael Rusli, Presiden Direktur Big Daddy, promotor konser Simple Plan.

Simple Plan yang terdiri dari Pierre Bouvier (vokal), Jeff Stinco (gitar), Sebastien Lefebvre (gitar), David Desrosiers (bass), dan Chuck Comeau (drum) nantinya akan membawakan lagu-lagu hits mereka seperti Welcome To My Life, Shut Up, Untitled, Crazy, Perfect, dan When I’m Gone. Tak ketinggalan, mereka juga akan memainkan lagu dari album terbaru mereka seperti Astrounot dan Can’t Keep My Hands Off You.

Untuk tiket dibanderol berbeda di setiap kota. Di Jakarta, VIP Rp1.350.000, Festival Rp550 ribu dan Tribune Rp400ribu. Sedangkan untuk Surabaya, Festival A Rp550 ribu dan Festival B Rp350 ribu.

Begal di Depok Nekat Beraksi Siang Bolong demi Beli Sabu
Podomoro Park Bandung.

Punya Banyak Proyek Properti di Bandung Raya, APLN Pede Kuasai Pasar Jawa Barat

Tak hanya properti perumahannya saja yang menjadi fokus perusahaan. Tapi sarana dan fasilitas umum pun dipastikan lengkap untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024