Intip Acara TV Favorit Kate Middleton

Kate Middleton - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAnews - Televisi banyak menayangkan berbagai acara mulai dari berita, musik dan yang sedang tren adalah reality show. Dan anggota baru Kerajaan Inggris, Kate Middleton, ternyata penonton setia reality show.

Dan tayangan reality show yang menjadi kegemaran istri Pangeran William itu berjudul 'The Only Way I Essex'. Kate sangat tergila-gila pada tayangan tersebut.

Ria Ricis Mau Lebih Banyak Muhasabah, Auto Dinyiyirin Netizen

Hal itu diungkapkan wanita cantik ini saat ia mengunjungi sebuah rumah sakit anak di Liverpool pada Selasa lalu. Di depan sejumlah pasien dan staf rumah sakit, Kate mengungkapkan dirinya tak pernah melewatkan episode tayangan tersebut.

"Dia membuat kita semua tertawa. Ia mengatakan tidak pernah melewati satu episode pun. Dan dia bilang Lauren Goodger adalah favoritnya," kata sumber kepada koran Daily Star seperti dikutip dari USMagazine, Jumat, 17 Februari 2012.

'The Only Way I Essex' dikenal juga dengan nama 'TOWIE'. Acara ini menceritakan tentang kehidupan 10 pasangan yang tinggal di Essex, pinggiran London Utara.

Sedangkan bintang favorit Kate, Goodger, dikenal sebagai sosialita dan pernah bertunangan dengan Mark Wright. Para bintang 'TOWIE' lainnya memiliki pekerjaan yang berbeda seperti promotor klub malam, pemilik toko pakaian dan penyanyi. Kabarnya, Pangeran William juga penggemar reality show tersebut.

Tora Sudiro, Wendi Cagur dan Gading Marten

Momen Kocak Kena Prank The Prediksi, Wendi Cagur: Malu Aku Tuh

Kronologi kejahilan kocak anggota The Prediksi itu dibeberkan Wendi Cagur dalam akun Instagram pribadinya.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024