Puput Melati Hamil Enam Bulan

Tes Kehamilan
Sumber :
  • doc. Corbis

VIVAnews - Setelah delapan bulan menikah dengan Muhammad Susilo Wibowo atau yang dikenal sebagai Ustad Guntur, Puput Melati hamil. Usia kandungan mantan penyanyi cilik ini sudah memasuki enam bulan. 

Ditemui di acara pengajian bersama suaminya di Mesjid Pondok Indah, Puput terlihat sumringah menceritakan kabar baik tersebut. "Baru jalan enam bulan, jadi belum menyiapkan perlengkapan bayi. Kalau nama belum juga," ujar Puput.

Meski sedang berbadan dua, Puput setia mendampingi suaminya berdakwah di sejumlah acara. Namun, ia tetap harus membatasi aktivitas agar tak terlalu lelah.

Yang pasti, Puput mencoba selalu bisa menemani suaminya makan malam bersama. "Kalau untuk menemani ustad untuk ceramah-ceramah mungkin agak berkurang karena khan aku lagi hamil. Tapi kalau untuk dzikir bersama insya allah aku selalu nemenin," ujarnya.

Puput Melati dan Ustad Guntur menikah di tempat Habib Husein, Majelis Taklim Alkhairat, Condet, 27 Juni 2011. Ini adalah pernikahan kedua bagi Puput, setelah rumah tangganya dengan Oddie Pratama yang terbangun pada 2004 berakhir cerai.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika
Ilustrasi perut buncit

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Lemak perut seringkali menjadi momok bagi orang dewasa. Selain mengganggu penampilan dan membatasi gerak, ternyata lemak perut juga menyimpan bahaya kesehatan yang serius

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024