Mario Lawalata Santai Ditanya Video Seks Gay

Mario Lawalata Saat Jumpa Pers Film True Love
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Artis dan model Mario Lawalata, 32 tahun belum lama ini dikabarkan beradegan seks sesama jenis dalam sebuah video.  Nama drummer grup band The Adlys, Harlan, pun ikut terseret-seret di dalamnya.

Menanggapi masalah tersebut, Mario mengaku tak mau ambil pusing. Ia yakin betul, pria yang diduga mirip Mario dalam video itu bukan dirinya. Ia bahkan mengatakan, semenjak video tersebut beredar dan diketahui banyak orang, tidak berpengaruh apapun untuk perkembangan kariernya.

"Video itu nggak ada pengaruhnya untuk hidup gue. Ini gue anggap sebagai candaan aja. Baru lihat 3 detik saja, gue tahu itu bukan gue," katanya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta.

Atas beredarnya video tersebut, ia tidak merasa nama baiknya tercemar. Ia bahkan enggan menanggapi lebih lanjut soal video sesama jenis itu, apalagi melanjutkan masalah ini ke ranah hukum.

"Gue nggak mau nanggepin apa-apa. Ini nggak penting. Kalau gue gelar konferensi pers untuk klarifikasi malah bikin pembuat video itu akan merasa berhasil, makanya ya udah biarin aja," ujarnya. (umi)

Lawan Bali United Pindah Venue dan Tanpa Penonton, Begini Kata Pelatih Persib Bandung
Suasana di ruas tol Jakarta-Tangerang  (Ilustrasi)

Cegah Kemacetan, Tol Jakarta-Tangerang Arah Jakarta Berlakukan Contraflow

Cegah Kemacetan, Tol Jakarta-Tangerang Arah Jakarta Berlakukan Contraflow

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024