Luna Maya Grogi Wawancara Hillary

VIVAnews - Luna Maya bangga dan senang. Berbalut atasan nuansa batik dan celana hitam, seleb kelahiran Denpasar itu mewawancarai Hillary Clinton. Ia ditemani presenter Isyana Bagus Oka.

Udara Panas yang Melanda RI dalam Beberapa Hari Terakhir Bukan Heatwave, Menurut BMKG

"Pertama kalinya orang yang bukan news anchor bisa wawancara Hillary. It's a big thing for me," kata Luna di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 19 Februari 2009.

Hal serupa juga dirasa Olga Syahputra. Bahagia bukan kepalang rasanya Olga saat bisa bersalaman dengan Nyonya Clinton. "Orangnya ramah, murah senyum," ujarnya.

Adaro Energy Cetak Laba Bersih US$374,3 Juta di Q1-2024, Turun 18,3%

Raffi Ahmad yang juga memandu acara 'Dahsyat' usil mengganggu Olga. Betapa beruntungnya seorang Olga yang tak mahir cas cis cus dalam bahasa Inggris bisa bercengkerama barang sejenak dengan Hillary Clinton. "Dia foto bareng juga lho. Hebat deh Olga," Raffi berujar.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, Hillary menyempatkan diri berbincang dengan tokoh-tokoh perempuan negeri ini. Nia Dinata di antaranya ikut dalam perbincangan bertema Women Empowerement bersama Hillary Clinton.

Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar
Bea Cukai menerapkan skema self-assessment untuk importasi barang kiriman

Lapor Impor Barang Kiriman Hasil Perdagangan dengan Benar, Denda Terhindar

Dengan skema ini, importir dapat menyampaikan pemberitahuan data barang kiriman dan menghitung sendiri pungutan bea masuk dan pajak dalam rangka impor (PDRI).

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024