Motivasi Diet Ala Beyonce

VIVAnews - Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh seksi seperti penyanyi Beyonce Knowles?

Merasakan Kemewahan Kuliner Prancis di Batam, Perpaduan Citra dan Rasa yang Menggoda

Tubuh sintal istri Jay Z tersebut, tentu saja tidak didapatkannya dengan mudah. Ia harus menjalani olahraga ketat dan pengaturan pola makan.

Untuk menjalani itu semua, tentunya dibutuhkan motivasi yang kuat. Lalu apa yang membuat Beyonce bisa menjalani diet ketat dengan semangat ?

Terungkap, Kisah Tentang Cincin Nikah Rizky Febian dan Mahalini

Ternyata yang memotivasinya untuk mendapatkan tubuh langsing adalah dengan berbelanja. Tentunya gaya berbelanjanya berbeda dengan biasanya.

Beyonce selalu membeli baju atau celana yang lebih kecil ukuran tubuhnya. Hal itu agar ia memiliki alasan kuat untuk segera menurunkan berat badannya.

Ditawari Jadi BA, Raffi Ahmad Justru Buat Produk Sendiri Setelah Lihat Peluangnya

"Saya sering membeli pakaian yang ukurannya lebih kecil dari ukuran tubuh saya, dengan begitu saya memiliki alasan kuat untuk diet, yaitu agar segera bisa memakainya," kat Beyonce sepeti dikutip dari femalefirst.com.

Selain itu, penyanyi berusia 27 tahun ini mengungkapkan kalau impiannya mendapatkan Oscar adalah salah motivasi baginya agar tetap menjaga kebugaran dan bentuk tubuhnya.

Meskipun telah berhasil menurunkan berat tubuhnya 6 kg, saat memerankan Deena Jones dalam film Dreamgirls, Beyonce merasa tidak nyaman.

"Saya tidak terlalu nyaman saat memiliki tubuh seperti seorang model, karena tidak terlihat natural. Saya juga tidak merasa seksi, karena merasa bukan itu bukan diri saya," kata Beyonce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya