Mandy Moore Bukan Malaikat

VIVAnews - Mandy Moore dikenal publik sebagai perempuan baik-baik. Tapi imej Mandy sebagai perempuan alim itu justru membuatnya bingung.

Mandy mengatakan, imejnya sebagai perempuan religius itu datang lantaran aktingnya di sebuah film.

"Aku tidak pernah merasa jadi perempuan alim. Aku pikir itu karena peran menjadi perempuan alim di Walk to Remember," kata Mandy.

Setelah film berakting di film itu, orang-orang terus menempelkan imej alim pada dirinya. "Orang-orang seperti menilaiku masih memainkan karakter penganut Kristen yang kuat," ujarnya.

Mandy dibesarkan sebagai penganut Katolik. Tapi, itupun bukan penganut Katolik yang sangat taat.

Ada hal lucu saat kencan pertamanya. Saat Mandy dan pria itu berusaha saling mengenal, pria itu bertanya, 'Kamu benar-benar penganut Kristiani?' seolah-olah bilang 'Kamu benar-benar religius?"

Mandy bilang, media yang menyebabkan imej perempuan taat beragama itu. "Aku melakukan peran di film tersebut," katanya. Ditambah, karakter Mandy yang tidak banyak bicara dan senang berpakaian sopan.

Artis yang baru saja merilis album Amanda Leigh pekan besok dihadapkan pada pertanyaan baru. Bagaimana Mandy mengatasi imej suaminya, Ryan Adams sebagai roker yang punya kehidupan liar.

Sekjen Gerindra Singgung Dukungan Paguyuban Warteg se-Indonesia Buat Kemenangan Prabowo-Gibran
Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan di lokasi kecelakaan bus terguling, Ciater, Subang.

Polri Sebut Lokasi Bus Terguling di Subang Jalur Blankspot, Sering Kecelakaan

Insiden kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut rombongan SMK asal Depok itu menewaskan 11 orang. Tragedi kecelakaan terjadi di wilayah Subang, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024