Angelina Sondakh Hamil 5 Bulan

VIVAnews - Anggie yang tengah berbadan dua, mengaku tidak pernah menunda kehamilan dan tampak bahagia bisa menjadi perempuan yang sempurna.

Setelah membeberkan soal pernikahannya dengan Ajie Massaid, perempuan yang akrab disapa Anggie ini berterus terang bahwa dirinya tengah hamil 5 bulan. Usia Anggie yang sudah menginjak 32 tahun, membuatnya tidak pernah memperlambat maupun menghambat kehamilan.

"Saya menikah di bulan September, dan nggak pernah pakai alat kontrasepsi untuk menunda kehamilan. Saya juga bersyukur bisa cepat hamil, karena banyak teman-teman saya sampai pergi ke Jepang atau Perancis agar bisa hamil, makanya saya sangat hati-hati menjaganya," tegas perempuan bermata indah ini.

Anggie makin merasa sebagai perempuan yang sempurna. Apalagi Adjie menyambut berita bahagia ini dengan penuh suka cita. "Saya juga nggak nyangka bisa langsung hamil," ujarnya tersenyum. Berhubung ini adalah kehamilan yang pertama, banyak pengalaman luar biasa yang dirasakan Anggie. "Banyak sekali pergolakan yang saya rasakan, dan sudah mulai ada gerakan dan tendangan dari anak saya, setiap kali saya ajak komunikasi."

Anaknya akan lahir sekitar awal atau akhir bulan September. Proses seputar kehamilan pun sedang dijalankan Anggie, seperti rutin check-up, terapi suntik dan terapi hipotermia. "Hampir semua terapi saya ikuti dan orang tua saya juga berpesan agar menjaga kerhamilan dengan baik," tambahnya lagi.

Hubungan yang sempat rentan karena tidak direstui orang tua ini, kini akhirnya mencair. "Orang tua memang sempat tidak setuju dengan langkah yang saya ambil waktu itu, makanya saya dan mas Adjie menyembunyikan pernikahan kami sekitar 2-3 bulan. Setelah Januari, baru mas Adjie memberitahu orang tua saya. Untuk itu, saya nggak pernah mau dimintai keterangan sama wartawan, takut orangtua saya menangis lagi," cerita Anggie yang ditemui di gedung Nusantara, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa 2 Juni 2009

Kini, kedua orang tua Anggie sudah mulai bisa menerima kenyataan. "Mereka hanya berpesan, yang penting tetap ada kerukunan, kebersamaan dan jangan sampai ada noktah perceraian, itu saja," ungkap Anggie yang mengaku ingin surprise untuk jenis kelamin anaknya nanti.


Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Taspen.

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Taspen) menegaskan komitemnnya terus mengoptimalkan peran Srikandi jadi penggerak finansial.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024