Ketika Liam Neeson Bergaya Imut ala Korea

Liam Neeson di film Taken 3 Movie
Sumber :
  • Taken3movie

VIVA.co.id – Pentas hiburan Korea Selatan dikenal memiliki gaya yang cukup unik. Baik pria maupun wanitanya sama-sama bisa menunjukkan ekspresi imut atau disebut aegyo dalam istilah Korea.

Review Film Retribution, Aksi Tegang Terbaru dari Liam Neeson

Bagaimana jika Liam Neeson, aktor laga Hollywood, menjajal ekspresi imut ala artis Korea? Hasilnya cukup mengejutkan.

Dilansir Koreaboo, Liam Neeson yang sedang melakukan promosi untuk film Korea, Operation Chromite, melakukan wawancara dengan Hyelim Wonder Girls. Dalam wawancara tersebut, Liam mencoba mengikuti gaya lucu dari TWICE, girlband baru yang sedang populer di Negeri Ginseng tersebut.

Meski Sudah Meninggal, Aktor Hollywood Ini Ngaku Masih Ngobrol dengan Sang Istri

Hyelim menunjukkan terlebih dahulu gaya lucu saat mengucapkan kalimat, "Shy shy shy." Liam pun ikut melakukannya dengan tiga ekspresi: lucu, kasual, hingga maskulin.

Operation Chromite merupakan film yang menceritakan tentang pertempuran Incheon selama perang Korea. Liam Neeson berperan sebagai pemimpin Amerika Serikat dari pasukan PBB di Korea selama perang pertama.

Sinopsis Film Run All Night, Insafnya Si Pembunuh Bayaran

Aktor Taken ini juga beradu akting dengan aktor Korea, Lee Jung Jae dan Lee Beom Soo. Dalam wawancara tersebut, Liam juga mengungkapkan jika Lee Jung Jae adalah aktor yang hebat dan berkualitas.

Will Smith

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Ada sejumlah artis hollywood yang tertarik untuk mendalami Islam dan Al Quran. Paling terbaru Will Smith mengungkapkan bahwa dirinya sudah khatam 30 juz.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024