Anang dan Krisdayanti Bercerai

Aurel & Azriel Lebih Lengket ke Anang

VIVAnews - Dua anak pasangan Anang Hermansyah-Krisdayanti, Aurel (12) dan Azriel (10) ternyata lebih dekat dengan ayahnya ketimbang dengan sang bunda, Krisdayanti.

Keduanya kerap bersama sang pipi, panggilan Aurel dan Azriel kepada Anang, daripada miminya, KD. Lengketnya kedua anak pasangan penyanyi itu boleh jadi karena sang ibu lebih banyak show ke luar kota ketimbang menemani mereka di rumah.

Hadi Sunyoto, produser Anang dan KD saat ditemui di studio merangkap kantor KD Production yang berlokasi di Ruko Margaguna, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin 31 Agustus 2009, mengungkapkan hal itu. Menurutnya jika KD show keluar kota, bapak anak itu biasanya boyongan ke studio, tidur di sana, daripada di rumah mewah mereka.

"Anak-anaknya memang lebih dekat dengan bapaknya. KD kan lebih banyak kerjaan di luar kota. Jadi Anang lebih banyak nempel dengan anaknya," kata Hadi.

Bahkan kalau dihitung-hitung, daripada tidur  di rumah mewah mereka yang dilengkapi kolam renang, Anang dan kedua anaknya lebih sering tidur di ruko mewah bercat ungu kecoklatan itu. "Mereka lebih memilih di sini," kata dia.

Pasangan Anang dan KD rencananya akan menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama usai Lebaran nanti. Keduanya sudah tidak memiliki kecocokan dan kerap bertengkar.

Anang sendiri mengakui terus terang sudah bercerai secara agama dengan KD. "Ya, Aku sudah resmi cerai secara agama," kata Anang.

Pekan lalu KD sempat membeberkan kisah kelam rumah tangganya yang hampir bercerai dalam buku biografi yang baru saja diluncurkannya. Sekarang, tiba-tiba berhembus kabar rumah tangga KD-Anang sedang tertimpa masalah dan berada di ujung tanduk.

Saat ditanya soal keretakan rumah tangganya tersebut, KD hanya menanggapi dingin. "Untuk sekarang aku mau fokus ibadah, nggak mau menanggapi dulu," tegasnya akhir pekan lalu.

Jawaban KD tersebut seolah, mengisyaratkan isi hatinya yang sedang galau dan dipenuhi persoalan. Lagi-lagi KD hanya melanjutkan dengan kalimat yang hampir sama," Kalo saya tanggapi sekarang, nanti malah jadi emosi, buat saya saat ini, yang terbaik adalah kita ibadah dulu selama 1 bulan penuh ini."

KD mengaku dengan jujur, dirinya merasa terganggu karena terus-menerus dikejar para juru warta untuk mengkonfirmasi kasus ini.

Viral! Imam Masjidil Haram Syekh Sudais Cari Indomie di Stand Kuliner Mahasiswa Indonesia
Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Indonesia Still Has Chance to Qualify Olympics After Defeated by Uzbekistan

The Indonesian U-23 National Team defeated to Uzbekistan in the semifinals of the 2024 U-23 Asian Cup at the Abdullah Bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar on Monday.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024