Pemeran Kuch Kuch Hota Hai Reuni, Bikin Film Lagi?

Kuch Kuch Hota Hai
Sumber :

VIVA – Peran Rani Mukerji dan Karan Johar sempat memukau penonton dengan penampilannya dalam film Kuch Kuch Hota Hai (1998) dan Alvida Naa Kehna (2006). Sekarang, duet pemain film tersebut akan mengadakan reuni, namun pertemuan mereka ini bukan untuk sebuah film.

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Rani yang selanjutnya akan bermain dalam film Hichki, dan mempromosikan filmnya dalam sebuah reality show yang dibawa oleh Karan Johar dan Rohit Shetty bernama India's Next Superstar. Rani dan Karan, terakhir kali terilhat beradu akting dalam film berjudul Bombay Talkies.

Seperti di lansir dalam laman pinkvilla, Rabu 24 Januari 2018, seorang sumber yang dekat dengan aktor tersebut mengatakan bahwa tiap kali mereka bertemu akan selalu ramai dan semoga acara tersebut menjadi seru dengan adanya canda antara mereka. Sebagai bagian dari promosi Hickhi, Rani pun memberikan pertanyaan kepada Salman.

Rayakan 3 Dekade Jadi Bintang, Shah Rukh Khan Heran Ada yang Anggap Tampan

"Dia bertanya kepada Salman tentang Hichki tentang pernikahannya dan menyarankan, agar dia melewatkan pernikahan dan menjadi ayah saat dia berada di Bigg Boss. Dengan pertanyaan yang sama, Karan akan menjadi orang selanjutnya yang diberi pertanyaan. Mari kita lihat jawaban apa yang diberikan tentang Hichki tersebut," ucap seorang sumber itu.

Sumber tersebut juga menambahkan, Karan selalu memberikan pertanyaan-pertanyaan perihal kehidupan mereka. Namun, untuk episode kali ini akan menjadi terbalik dengan kehadiran Rani Mukerji.

Konser Bollywood Akan Ada Jakarta, Ada Penyanyi Kuch Kuch Hota Hai

"Biasanya, Karan membuat 'panas' selebriti dengan memberikan pertanyaan tentang kehidupan mereka di sofa, sembari minum kopi. Perannya ini pasti akan terbalik dalam episode spesial ini. Episode ini diharapkan bisa sangat menghibur ditambah juga dengan selera humornya. Rani dan teman-teman lamanya itu pasti akan membuat acara ini menjadi episode spesial," tambah sumber tersebut.

Dalam film tersebut, Rani berperan sebagai seorang guru yang mengidap sindrom Tourette. Hichki yang disutradarai oleh Siddharth P Malhotra dan diproduksi oleh Maneesh Sharma tersebut akan rilis pada 23 Februari 2018.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Kehadiran Karan Johar, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan dalam penayangan ulang film fenomenal itu tidak disangka-sangka penggemar.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023