Rayakan 3 Dekade Jadi Bintang, Shah Rukh Khan Heran Ada yang Anggap Tampan

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz –  Mega bintang Bollywood Shah Rukh Khan baru-baru ini merayakan tiga dekade di industri hiburan yang telah membesarkan namanya hingga saat ini. Selama puluhan tahun menjadi penghibur melalui berbagai film, Shah Rukh Khan telah memiliki begitu banyak penggemar dari seluruh dunia yang selalu memberikannya cinta dan dukungan.

Ryu Jun Yeol Ramai Dijuluki "Medium Ugly", Apa Itu?

Sementara banyak yang menganggapnya cerdas, beberapa menganggapnya menawan, beberapa mengagumi penampilannya atau sebagian dari mereka berpikir dia tidak pernah diberi pujian yang cukup untuk kemampuan aktingnya. Bagaimanapun, sang aktor memiliki perhatian dari seluruh dunia. Scroll yuk untuk simak selengkapnya.

Perhatian tersebut mencapai puncaknya di akhir tahun 90-an dan awal tahun 2000-an, ketika orang-orang dari seluruh dunia mulai mengenali Raja Khan dan apa yang dia perjuangkan. Dalam sebuah wawancara, Shah Rukh Khan ditanya soal apa trik rahasia yang ia lakukan sehingga meraih kesuksesan secara global dan tak tertandingi.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Shah Rukh Khan Tampil di Umang 2022, Penggemar Rayakan Comeback-nya

Photo :
  • antv

Aktor itu mengatakan bahwa dia tidak memiliki banyak petunjuk tentang triknya, dan menyatakan bahwa ketenaran yang dimilikinya pasti tidak ada hubungannya dengan penampilan secara fisik, karena dia merasa tidak tampan secara konvensional.

Ariel NOAH Jadi Idaman Wanita, Dina Lorenza Akui Ada Daya Tarik yang Bikin Jatuh Cinta

“Saya tidak tahu diri saya sendiri, kebanyakan teman tertawa pada saya, bahwa saya telah menjadi bintang film," kata Shah Rukh Khan, melansir Indian Express, Kamis 20 Oktober 2022.

Bintang film Kuch Kuch Hota Hai tersebut menceritakan bahwa kebanyakan lawan main wanitanya bereaksi negatif ketika pertama kali bertemu dengannya.

"Terutama aktris yang bekerja dengan saya sebelumnya, reaksi pertama mereka adalah jijik. Mereka menganggapnya sangat mengejutkan, mereka pikir saya kebetulan saja sudah berjalan lama," tuturnya.

Shah Rukh Khan bahkan merasa heran ketika ada orang yang memandangnya sebagai pria tampan dan merasa malu akan hal itu.

“Saya merasa lucu ketika orang menganggap saya tampan, sebenarnya saya merasa malu," ujarnya.

Bagi Shah Rukh Khan, ketenarannya tidak lebih dari penampilannya berakting di berbagai film. Berkat kerja kerasnya itu, ia akhirnya bisa mendapatkan keberuntungan dan menjadi populer hingga saat ini.

"Saya sangat biasa dalam film saya dan itu membuatnya istimewa, karena tidak ada alasan lain (di balik kesuksesan mereka). Saya bekerja keras, saya sangat jujur ??dengan pekerjaan yang saya lakukan. Selain itu bisa keberuntungan, tuhan memberkati saya, orang-orang baik, atau bisa jadi 100 juta orang India sangat picik,” pungkas Shah Rukh sambil tertawa.

Terkait pekerjaan, Shah Rukh Khan saat ini sedang menunggu rilis film berikutnya yaitu Pathaan, yang menjadi comeback sang aktor ke dunia film setelah jeda lebih dari empat tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya