Digarap Sutradara Deadpool, Catat Tanggal Rilis Film Sonic

Sonic
Sumber :
  • Instagram.com/sonicthehedgehog

VIVA – Paramount Pictures berencana menyuguhkan sebuah film berjudul Sonic the Hedgehog yang akan dirilis pada 15 November 2019 mendatang. Sebelumnya, proyek berbasis video game dari Sega ini sempat digarap Sony.

Gak Cuma di Film, Karakter Riki Rhino Kini Ada di Dunia Nyata

Meski demikian, studio tersebut merelakan filmnya diambil alih oleh Paramount pada bulan Oktober. Dalam pembuatan film tersebut, Paramount akan memadupadankan antara live-action dengan computer-generated imagery (CGI).

Ada yang spesial dalam film ini, hal tersebut lantaran Sonic the Hedgehog akan melibatkan Tim Miller sebagai produser eksekutif di mana salah satu karya suksesnya adalah menjadi sutradara dalam film Deadpool.

Disney Tak Sengaja Casting Bintang Porno untuk Film The Little Mermaid

Dilansir laman Variety, dalam penggarapan film yang telah ia piliih sejak tahun 2016 ini, ia tidak sendiri. Miller akan bekerja sama dengan Jeff Fowler sebagai sutradara. Sementara co-produser akan dikerjakan oleh Dmitri Jhonson dan Dan Jevons.

Sega meluncurkan game Sonic pada tahun 1991 dan telah menjual lebih dari 260 juta kopi hingga saat ini, termasuk game yang dikemas secara digital di konsol, tablet, dan ponsel.

Sabda Alam, Film Animasi Pendek Karya SMK RUS Kudus Dipamerkan di Hannover Messe

Permainan ini memiliki ikon landak biru bernama Sonic di mana kehidupannya kerap kali diganggu oleh seorang ilmuwan gila yang ingin menaklukkan dunia bernama Doctor Eggman. Permainan ini terbilang cukup sukses dan membangun Sega Genesis sebagai pemain utama di industri video game. (mus)
 

Film animasi Unicorn Wars.

Unicorn Wars Bukan Film Animasi Biasa, Sajikan Cerita Menarik

Film animasi Unicorn Wars berhasil meraih penghargaan Best Animated Film dalam sesi Kompetisi Internasional di CinEuphoria Awards 2023 dan Cinema Writers Circle Awards.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023