Alasan Produser Rilis Film Takut Kawin

Para pemain Film Takut Kawin
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Produser film Takut Kawin, Nasrul Warid mengungkap alasan dirinya mau memproduseri film drama komedi itu. Nasrul mengungkap bahwa masyarakat Tanah Air saat ini memburu film dengan menghibur.

Reaksi Cak Imin Usai Tonton Film Komedi 'Takut Kawin'

"Sekarang masyarakat kan lagi memburu film Indonesia yang berkualitas dengan suguhan dan konsep yang berbeda," ucap Nasrul, Jumat 9 Maret 2018.

Sementara itu, bintang utama film Takut Kawin, Herjunot Ali mengaku cukup tertantang saat akan membintangi film tersebut.

Wah, Ada Nikah 'Rame-rame' di Bioskop

"Pas pertama baca ceritanya di skrip saya banget nih. Saya tanya kenapa ceritanya begini. Saya jarang banget film yang bisa meng-capture yang biasa dilalui semua orang," kata Junot.

Herjunot Ali

Alasan Herjunot Ali 'Takut Kawin'

Junot mencoba riset peran dari teman di sekitar. Beberapa teman Junot pernah mengumumkan pernikahan lantas batal kemudian. Perasaan-perasaan itu yang ia coba serap agar bisa mendalami perannya.

Salah satu penonton, Nia ditemui di salah satu bioskop di kawasan Jakarta Pusat puas dengan film genre komedi yang dibintangi oleh Herjunot Ali itu.

"Saya pikir film drama biasa. Tapi jalan ceritanya ternyata lucu. Melownya juga ada," ucap Nia.

Selain Junot dan Indah, film ini juga dibintangi Babe Chabita, Junior Liem, Michelle Joan, Deni Chandra, Nina Kozok dan Asri Welas. Film Takut Kawin telah  tayang di bioskop pada 8 Maret 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya