Aktris Teri Hatcher Dikabarkan Bangkrut

Teri Hatcher
Sumber :
  • hollyscoop.com

VIVA – Salah satu bintang serial Desperate Housewives, Teri Hatcher tak pernah punya catatan buruk dalam kariernya. Sayangnya, ada sebuah kabar yang menyebutkan Teri bangkrut dan menjadi tunawisma. Hatcher pun membantah kabar tersebut.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

"Dalam cover kemarin  (Magazine Star) ada artikel yang menyatakan saya bangkrut dan menjadi tunawisma. Itu sama sekali tidak benar. Saya tidak bangkrut. Saya masih bisa menghasilkan uang. Saya juga bukan seorang tunawisma," kata Hatcher dalam acara KTLA 5's Sam Rubin pada episode Kamis, 8 Maret 2018 dilanisir dari laman aceshowbiz, Sabtu 10 Maret 2018.

Bintang berusia 53 tahun itu menjelaskan, ia tengah syuting serial YouTubenya, Van Theraphy dalam mobil van miliknya sehingga kabar tersebut tersebar. Hatcher juga mengklaim timnya telah menyatakan kabar tersebut tak benar. Namun mereka tetap menyangka ia mengarang alasan tersebut.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

"Beberapa minggu lalu, majalah tersebut menghubungi saya dan mengatakan, 'kami punya foto Teri di pantai’. Padahal saya tengah menjalankan syuting untuk serial itu," kata Hatcher.

"Mereka mengatakan akan menulis tentang saya menjadi bangkrut atau tunawisma dan sebagainya. Pengacara saya bilang, 'Itu tidak benar, Anda tidak bisa mencetak majalah itu, dia sedang melakukan program YouTubenya, itu van dia. Dia punya banyak rumah di berbagai negara.' Dan kemudian mereka pergi," kata Hatcher.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

Aktris itu mengatakan, ia memilih momen Hari Perempuan Internasional untuk membantah kabar tersebut. "Anda tidak bisa terus-terusan dibohongi dengan cerita yang tidak benar. Ini seperti penghinaan dan bullying yang tidak bisa lagi kita terima," ujarnya.

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022