Danur 2: Prilly Latuconsina Masih Dihantui‎

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – "Abdi teh ayeuna gaduh hiji boneka," potongan lirik Boneka Abdi dari Tanah Pasundan itu kini buat bulu kuduk berdiri. Sejak Danur: I Can See Ghosts diluncurkan tahun lalu, lagu itu punya kekuatan tersendiri untuk menakuti pendengarnya.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Kini, Danur kembali. Film dari rumah produksi MD Pictures tersebut masih dibintangi Prilly Latuconsina yang berperan sebagai Risa. Kini Risa menghadapi teror baru.

Risa dan adiknya, Riri (Sandrina Michelle) mengunjungi rumah kerabat. Rumah itu ditinggali Ahmad (Bucek), Tina (Sophia Latjuba) dan anak mereka, Angki (Shawn Adrian).

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Kejadian aneh mulai terjadi. Angki merasa ada yang tidak beres dengan rumahnya, meminta bantuan Risa. Awalnya, Risa tak merasa apapun hingga merasakan sendiri teror mengerikan tersebut.

Film Danur.

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Dalam film kedua ini, Peter, Hans, Hendrick, William dan Johnsen, kelima hantu anak tidak berperan telalu besar. Beberapa karakter juga terasa 'hampa' kehadirannya. Tanpa kehadiran karakter-karakter tersebut film akan berjalan dengan semestinya.

Sang sutradara, Awi Suryadi banyak menghadirkan gambar-gambar indah. Sayangnya, terlalu banyak shot-shot ekstrem, seperti gambar yang diputar 180 derajat dan pengambilan gambar dengan sudut miring bikin sedikit pusing.

Selebihnya, Danur: Maddah, mengandalkan suasana hening dengan scoring yang menanjak naik sebelum adegan menakutkan. Film yang telah tayang sejak 28 Maret 2018 itu masih bisa dinikmati dan sayang dilewatkan oleh mereka yang telah menjadi pemirsa di film pertama atau membaca bukunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya