Festival Film Okinawa Resmi Dibuka, Dilan Tayang di Jepang

Pembukaan Festival Film Internasional Okinawa 2018
Sumber :
  • VIVA/Maya Sofia

VIVA – Festival Film Internasional Okinawa resmi dibuka di Crowne Plaza ANA Okinawa Harborview, Naha, Okinawa, Jepang, Kamis malam, 19 April 2018 waktu Jepang. Pembukaan ini dihadiri langsung oleh Chairman and CEO Yoshimoto Kogyo CO.,Ltd Hiroshi Osaki. Seperti diketahui, Festival Film Internasional Okinawa diprakarsai oleh Yoshimoto Kogyo sejak tahun 2009.

Atalia Praratya Istri Ridwan Kamil Main Film di Ancika: Dia Yang Bersamaku 1995

Pada 2018, Festival Film Internasional kembali mengambil tema yang sama yakni Laugh & Peace. Sederet film Jepang dan beberapa film internasional bakal diputar dalam festival yang berlangsung dari tanggal 19 April hingga 22 April tersebut.

Menariknya, film dari Indonesia kembali terpilih untuk tayang di Festival Film Internasional Okinawa. Tak hanya satu, melainkan dua film sekaligus, yakni Dilan 1990 dan Satria Heroes.

Terungkap, Arbani Yasiz Ternyata Pernah Ikut Casting Film Dilan 1990
5 Film Indonesia Paling Banyak Ditonton dan Terlaris Sepanjang Masa

Satria Heroes bakal diputar di Sakurazaka Gekijo Hall B, Jumat malam, 20 April 2018. Sementara Dilan 1990 bakal diputar di hari berikutnya, yakni Sabtu, 21 April 2018, pukul 11.00 waktu Jepang.

Dalam pembukaan Festival Film Internasional Okinawa, hadir sang sutradara, Fajar Bustomi. Namun sayangnya para pemain film, seperti Vanesha Prescilla dan Brandon Salim urung datang. Sementara itu, hadir pula Kreator sekaligus Produser Eksekutif film Satria Heroes, Reino Barack.

Selain Satria Heroes dan Dilan 1990, Festival Film Internasional Okinawa juga akan memutar film dari Rusia berjudul Three Heroes and The Princess of Egypt, film dari China, In Pursuit of the General, serta film dari Thailand, 9 Satra:The Legend of Muay Thai.

Film Agak Laen

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

Berikut ini adalah daftar 5 film Indonesia terlaris sepanjang masa yakni KKN di desa penari, agak laen, warkop dki reborn, pengabdi setan 2 : communion dan Dilan 1990

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024