Di Film 'Ananta', Michelle Ziudith Perankan Masa Lalunya

Michelle Ziudith Buka-Bukaan Tentang Film Terbarunya
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Dalam film terbaru garapan MD Pictures berjudul 'Ananta', aktris Michelle Ziudith mengungkapkan bahwa ada kesamaan antara dirinya dengan karakter Tania yang diperankannya di film tersebut.

Heboh, Michelle Ziudith Pamer Video Mesra sama Caesar Hito

Dia menjelaskan, kegemaran Tania akan dunia menggambar, merupakan penggambaran sosoknya di dunia nyata pada masa lalu.

"Tania ini adalah zaman dulunya Michelle Ziudith. Karena aku juga suka melukis dulu jadi aku paham gimana rasanya. Ada juga beberapa teman aku yang tetap menjadi seniman lukis," kata Michelle di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin 30 April 2018.

Tips Michelle Ziudith Atasi Jerawat yang Timbul Akibat Pakai Masker

Meski tak intens seperti dulu, namun Michelle mengaku sampai saat ini dia masih suka melukis untuk meluapkan perasaannya. Tapi, ternyata dara 23 tahun ini enggan untuk menunjukkan hasil karyanya itu kepada publik.

Michelle bahkan mengaku, dalam hal berkarya, dia jauh lebih egois dari sosok Tania yang diperankannya di film tersebut.

Jangan Ditiru, Michelle Ziudith Minum 4 Gelas Boba Sehari

Michelle Ziudith

"Aku suka (ngelukis), tapi aku ada rasa egois sendiri di mana aku enggak akan nunjukin hasil lukisan aku. Enggak tahu kenapa, jadi disimpan di gudang aja daripada aku kasih lihat ke orang lain," kata Michelle.

Meski demikian, Michelle mengaku sangat berterima kasih kepada Risa Saraswati yang menciptakan tokoh Tania ini di dalam novel 'Ananta Prahadi', yang menjadi sumber cerita dari film 'Ananta' tersebut.

Sebab, di satu sisi, Risa telah membangkitkan kembali masa lalunya yang dekat dengan dunia melukis dan menggambar.

"Terima kasih juga buat Kak Risa yang sudah seperti membuat kenyataan yang pernah aku alami dulu menjadi cerita dan novel yang sekarang difilmkan ini," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya