Saat Sophia Latjuba dan Ariel Tatum Jadi Bidadari

Sophia Latjuba
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA – Sophia Latjuba, Ariel Tatum, Ririn, Kezia Waraow, Sarwendah, Ersa Mayori dan Indi Barends akan berperan dalam sebuah pagelaran seni yang mengangkat tajuk Langit 7 Bidadari.

Sophia Latjuba Pakai Gaun Transparan, Netizen: Vampir yang Selalu Muda

Pertunjukan ini dibuat sebagai pagelaran yang memberikan pendidikan kepada masyarakat dan membangkitkan kecintaan kembali kepada budaya bangsa dan semangat kebangsaan. 

"Berawal keresahan sumber berita soal politik dan sebagainya, tapi kita lupa sama seni dan budaya kita. Soal seni tari, musik, drama, teater, dan sebagainya. Saya diajak membuat sesuatu ya saja," kata sang sutradara pagelaran tersebut, Harry De Fretes saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis, 17 Mei 2018.

Terungkap, Sophia Latjuba Jadi Backing Vocal di Lagu Remake NOAH

Selain nama-nama di atas akan ada Jajang C Noer dan Samuel Rizal yang berperan sebagai Mbok Rondo dan Joko Tarub. Melihat nama-nama besar tersebut, salah satu bidadari, Ariel Tatum merasa tertekan.

Ariel Tatum

Kekasih Mantan Istri Kiwil Meninggal, Sophia Latjuba-Luna Maya Akrab

"Aku pencinta teater musikal tapi belum pernah main teater. Ini kesempatan luar biasa," kata Ariel.

Pertunjukan akan diadakan di Theater Garuda - TBTI, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat, 1 Juni 2018 dari pukul 15.30-16.45. Tanggal tersebut pun merupakan Hari Lahir Pancasila.

"Inginnya sebenarnya Mei, cuman kita mundur dan terpilih 1 Juni. Memang sangat berat di bulan puasa. Tapi kami punya misi, bidadari yang memiliki kecantikan dan inner beauty, yang bisa menyampaikan pesan kepada orang-orang," kata Wahyu dari penyelenggara, Langit Pitu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya