Manajer Angkat Bicara Kondisi Jet Li

Jet Li
Sumber :
  • Instagram Jet Li

VIVA – Warganet digemparkan dengan foto terbaru Jet Li yang dianggap memprihatinkan. Aktor 55 tahun tersebut nampak sudah sangat tua dan mengalami kebotakan. Jet Li yang sering membintangi film laga kini sulit dikenali lagi.

Sinopsis Last Hero in China, Aksi Kungfu Humoris Jet Li

Sejak 2010 Jet Li  menderita hipertiroid dan masalah tulang belakang yang memaksanya absen dunia bela diri. Banyak penggemar yang semakin khawatir dengan kondisi kesehatan Jet Li pasca melihat foto terbaru berlatar kuil di Tibet tersebut.

Melihat berbagai spekulasi yang beredar, akhirnya manager Jet Li angkat bicara. “Dia mengidap hipertiroid selama 10 tahun belakangan. Hal tersebut tidak membahayakan jiwa, Jet Li masih bisa mengatasinya,” ujar Chasman, selaku manager seperti dilansir dari Washington Post, Selasa 22 Mei 2018.

Chintya Candranaya Ejek Jet Li, Gelar Palsu Terkuak

Chasman juga menganggap bahwa foto tersebut terlalu dibesar-besarkan dan sebagai gantinya mengunggah foto Jet Li yang katanya diambil pada minggu lalu.

Di Tengah Corona, Artis-artis China Tampil Bangga di Premier Mulan

Sebelumnya pada 2013 silam, dalam sebuah wawancara Jet Li menjelaskan dirinya akan absen dari dunia bela diri karena penyakit tersebut namun dia bahagia.

“Aku memang sakit tapi aku tidak menderita. Aku bahagia,” tuturnya sambil menambahkan bahwa ia menjalani pengobatan dengan rutin.

Bahkan aktor Wong Fei Hung tersebut sempat berkelakar tentang kabar sakitnya yang terlalu dibesar-besarkan.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan tentang kesehatanku. Aku enggak yakin perusahaan kursi roda mana yang mengeluarkan berita ini agar penjualannya bertambah. Atau mungkin ada yang ingin aku menjadi brand ambassador produk kursi roda mereka,” kata mantan juara nasional Wushu tersebut.

Jet Li yang sudah absen dari industri film selama hampir empat tahun ini rencananya akan terlibat dalam film live action Mulan sebagai kaisar Tiongkok, yang tayang 2020 mendatang. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya