Aksi Protes Jet Li soal Penyakitnya

Foto Jet Li dulu dan yang terbaru
Sumber :
  • South China Morning Post

VIVA – Hampir beberapa tahun belakangan ini, Jet Li absen dari dunia akting. Ia menderita sakit hipertiroid dan masalah tulang belakang. Bahkan, Jet Li sempat dikabarkan terkena serangan jantung dan harus menghabiskan waktu di kursi roda. 

Sinopsis Last Hero in China, Aksi Kungfu Humoris Jet Li

Berbagai pemberitaan tentang kondisi kesehatan aktor ini membuat penggemarnya khawatir. Jet Li awalnya tenang-tenang saja. Namun, belakangan ini, ia tampak terganggu dengan kabar tak sedap soal dirinya. Ia tak terima saat dikatakan bahwa dirinya menggunakan kursi roda. 

"Saya bukan brand ambassador untuk kursi roda mengapa mereka selalu mengatakan saya menggunakan kursi roda," katanya saat tampil di acara talk show salah satu televisi China, A Date With Luyu seperti dilansir dari Toggle.

Chintya Candranaya Ejek Jet Li, Gelar Palsu Terkuak

Bintang laga asal China ini juga mengajukan protes pemberitaan soal penyakitnya di dunia maya. 

"Ketika saya klarifikasi (spekulasi ini) internet bahkan tak peduli. Internet hanya ingin melaporkan yang negatif," katanya. 

Di Tengah Corona, Artis-artis China Tampil Bangga di Premier Mulan

Banyak kabar yang simpang siur soal kondisi Jet Li. Ia pernah diberitakan mengalami penurunan berat badan yang drastis. Namun, justru penampilan yang sebenarnya sebaliknya. Ia pun diminta teman-teman untuk keluar dan membuktikan bahwa laporan itu salah. 

"Tak ada yang perlu dibuktikan. Saya mencoba dan itu tak membuktikan apapun. Jadi saya berhenti. Mengapa itu penting? Baca saja dan tertawa," katanya santai.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya