Musuh Harry Potter Siap Jadi Musuh James Bond 25

Daniel Craig akan kembali memerankan agen 007 di film James Bond terbaru berjudul No Time to Die.
Sumber :
  • Columbia Pictures

VIVA – Aktris asal London, Inggris, Helena Bonham Carter, disebut-sebut akan memerankan sosok penjahat yang akan menjadi antagonis dari Agen 007 James Bond dalam film terbarunya, 'Bond 25'.

Dilansir dari Independent, Selasa 5 Juni 2017, pemeran Bellatrix Lestrange dalam tiga film terakhir Harry Potter itu dikabarkan telah meluluhkan hati Danny Boyle selaku sutradara 'Bond 25' tersebut.

Tak pelak, kabar ini lantas menampik rumor sebelumnya yang menyebut bahwa Angelina Jolie yang akan mengambil peran penjahat di film Daniel Craig yang berperan sebagai James Bond itu.

James Bond No Time To Die, Aksi Daniel Craig Kian Memukau

"Semua orang berpikir Angelina Jolie akan mendapatkan peran itu, tetapi bos lebih menginginkan Helena. Saat ini mereka baru saja menyelesaikan (casting) para pemain," ujar seorang sumber.

Helena Bonham Carter

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Sebagian khalayak sebelumnya menyambut rumor yang menyebut bahwa Jolie akan mengambil alih peran atas Helena itu. Sebab, kalau kesampaian, maka itu akan menjadi kali kedua Jolie dan Craig bertemu dalam sebuah film pasca 'Lara Croft: Tomb Raider' di 2001 silam.

Menurut laporan yang sama, Boyle dan Craig saat ini juga sedang mengerjakan jadwal pengambilan gambar untuk syuting film tersebut, dengan para aktor dan aktris terpilih yang juga mulai mengerjakan proses kreatifnya.

Diketahui, film 'Bond 25' ini rencananya akan mulai hadir di bioskop Inggris pada 25 Oktober 2019 mendatang.

Libur Lebaran sebentar lagi dan THR akhirnya juga sudah cair. Isi liburan dengan menonton film-film keren Juni ini. Cek dulu cuplikannya deh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya