Penyebab Nirina Zubir Semangat Kerja Ketika Lebaran

Nirina Zubir.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Tak seperti kebanyakan orang yang masih menghabiskan libur Lebaran, aktris Nirina Zubir masih sibuk promo film Insya Allah Sah 2. Bukan kali ini saja Nirina bekerja di saat orang lain masih libur. Ia pun mengaku tak ada masalah dengan hal itu.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

"Aku main film Lebaran. Oh ya sudah itu sebuah pencapaian. Aku berkecimpung di dunia film sekian lama, dapat lagi film Lebaran, yey. Jadi kerja di waktu Lebaran, no problem," kata Nirina ditemui di XXI Kramat Jati, Jakarta, Selasa, 19 Juni 2018.

Ia paham akan konsekuensi mengambil film yang tayang di hari raya. Selama tidak ada syuting, ia akan senang hati ikut turun langsung menemui penonton. Ibu dua anak tersebut merasa ada interaksi yang tak bisa tergantikan saat datang ke bioskop.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

"Enak sih. Aku lebih seneng karena bertemu dengan orang-orang langsung. Dapat input langsung, kritik dan saran," ucapnya. Tak jarang ia menanyakan kepada penonton bagian mana yang mereka paling suka.

Hal seperti ini yang tak akan ia dapat dari sekedar mengunggah materi film terbaru melalui media sosial. "Kalau di medsos kan entah banyak bumbu-bumbunya. Kalau ini kan bisa langsung tanya," tutur Nirina.

Nirina Zubir Sebut Polisi Mau Sita Aset Tersangka Mafia Tanah

Film Insya Allah Sah 2 juga diperankan Pandji Pragiwaksono, Luna Maya, Tata Ginting dan Donny Alamsyah. Selama penayangannya, film dari rumah produksi MD Pictures ini telah disaksikan lebih dari 100 ribu orang.

Potret Nirina Zubir bersama Keluarga (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Nirina Zubir mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. Zubir Amin ternyata sempat keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021