Film Buffalo Boys akan Diputar di New York Film Festival

Pemeran film Buffalo Boys Pevita Pearce dan Yoshi Sudarso.
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Sejak Screenplay Films merilis trailer Buffalo Boys pada 20 April 2018 lalu, antusias masyarakat terhadap film garapan Mike Wiluan tersebut tergolong tinggi. 

Buffalo Boys Suguhkan Genre 'Western' Rasa Indonesia

Buffalo Boys dibintangi oleh deretan aktor kenamaan di antaranya Pevita Pearce, Yoshi Sudarso, Ario Bayu, Donny Alamsyah, Happy Salma, Hanna Al Rashid, Zack Lee, serta Mikha Tambayong. 

Film ini juga menjadi debut film Indonesia pertama bagi Yoshi Sudarso yang selama ini berkarier di Hollywood. Pemeran Ranger Biru dalam serial televisi Power Rangers musim ke- 22 (2015-2016) ini berperan sebagai Suwo.

Aktor Game of Thrones Siap Hadiri Premier Buffalo Boys di Indonesia

Dikisahkan, Suwo dan Jamal (Ario Bayu) merupakan dua saudara yang kembali ke tanah Jawa setelah ayah mereka yang merupakan seorang Sultan dibunuh oleh penjajah Belanda. Dalam misi pembalasan dendam tersebut, kakak adik ini bertemu Kiona (Pevita Pearce) yang juga ingin menegakkan keadilan.

Menariknya, sebelum tayang di Indonesia pada 19 Juli 2018, film Buffalo Boys akan tayang perdana di New York Film Festival pada 14 Juli 2018 dan Montreal World Film Festival pada 15 Juli 2018. 

Diputar di Kanada, Antrean Penonton Buffalo Boys Mengular

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh Pevita Pearce saat berkunjung ke kantor VIVA baru-baru ini. “Iya karena ini proyek gabungan beberapa production house di Asia, Buffalo Boys bakal premier di New York Film Festival 14 Juli 2018,” kata Pevita.
 

Sutradara Buffalo Boys, Mike Wiluan

Sutradara Buffalo Boys Bongkar Ide Cerita Gaya 'Western' di Film

Sutradara Buffalo Boys adala Mike Wiluan.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2018