Film Ant-Man dan The Wasp Bisa Ditonton di Bioskop Multi Proyeksi

ScreenX CGV Blitz
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA – Format menonton bioskop dengan teknologi 3D dan 4DX memang sudah dikenal sejak beberapa tahun lalu. Namun, saat ini ada teknologi terbaru yang ditawarkan CGV, yakni sebuah terobosan bernama 'Screen X'.

Bioskop CGV Buka Lagi, Ini Protokol Kesehatan Wajib Dipatuhi Penonton

Format 'Screen X' yang hanya baru tersedia di CGV Grand Indonesia itu menawarkan sensasi baru bagi para penontonnya, berupa teater dengan sistem multi-proyeksi pertama di dunia.

Dengan mengusung konsep “beyond the frame”, para penonton akan disuguhkan pemandangan dari film yang ditayangkan di layar utama, dan pada dinding kiri serta kanan dari bangku penonton. Bayangkan rasanya duduk menonton sambil dikelilingi panorama dalam film yang disaksikan.

4 Bioskop CGV Jakarta Buka Hari Ini, Berikut Lokasi dan Daftar Filmnya

Wisnu Triatmojo dari pihak CGV menjelaskan, teknologi ini satu-satunya di Indonesia dan baru bisa disaksikan di CGV Grand Indonesia tersebut, saat ini memang hanya bisa menampilkan film tertentu saja.

Para Ahli Sebut Bioskop Minim Penularan COVID-19

"Karena tidak semua film punya format untuk ditayangkan di Screen X ini, dimana gambar film juga bisa dilihat di kanan dan kiri layar," kata Wisnu kepada VIVA, saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Rabu 4 Juli 2018 malam.

Oleh karenanya, saat ini pihaknya hanya bisa menayangkan film 'Ant-Man and the Wasp', karena sudah dilengkapi dengan teknologi yang mendukung penayangan dengan format 'Screen X' tersebut.

Ant-Man and The Wasp

"Ini untuk kedua kalinya film Marvel tayang di 'Screen X'. Kita sendiri bahkan belum tahu film berikutnya apa. Biasanya seminggu sebelumnya baru kita infokan film apa yang akan tayang dengan format tersebut," ujarnya.

Diketahui, tiket untuk studio dengan format 'Screen X' ini dibanderol dengan harga Rp70 ribu. (mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya