Ferry Salim Akui Brandon Salim Lebih Hebat

Ferry Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Peribahasa buah jatuh tak jauh dari pohonnya sepertinya cocok disematkan kepada keluarga aktor senior Ferry Salim. Kini sang anak, Brandon Salim juga terjun di industri film Tanah Air.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Sebagai ayah, Ferry mendukung penuh kesibukan Brandon di industri hiburan. Seperti pada peluncuran film terbaru Brandon, Ferry hadir bersama istri dan anak keduanya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 5 Juli 2018.

"Jadi ya, hampir setiap filmnya Brandon saya pasti datang untuk nonton filmnya. Kemudian, hadir di acara premiere-nya. Berusaha juga untuk bikin nonton bareng sama teman-teman," kata Ferry.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Ferry mengenang perjuangan sang putra meraih mimpinya sebagai seorang bintang. "Dulu mungkin stamina dia (Brandon) agak lemah, ya. Dulu mungkin karena kaget, awal-awal gitu, lima tahun yang lalu. Sekarang sudah lebih kuat, mungkin sudah biasa. Ritmenya udah mulai ketemu," kata pria 51 tahun tersebut.

Brandon Salim

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Ferry pun mengacungkan kedua jempolnya untuk Brandon. Sebab, di usianya yang terbilang muda, Brandon sudah sangat membanggakan.

"Dia lebih hebat dari saya. Karena sekarang kan, dia umur 22. Saya umur 22 belum ngapa-ngapain, masih nonton Om Roy Marten," katanya.

"Saya bangga karena dia itu adalah orang yang sangat family oriented. Jadi, apa pun yang dia lakukan, keberhasilan dia, tidak pernah lupa sama keluarganya. Dia itu selalu pengin ngumpul sama keluarga, selalu pengin bikin keluarga happy," katanya melanjutkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya