Hal Ini yang Sering Ditanyakan Ferry Salim Pada Anaknya

Ferry Salim
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA – Aktor Ferry Salim tak jarang bertukar pikiran dengan anaknya, Brandon. Salah satu hal yang sering mereka diskusikan mengenai gaya berbusana. Ferry kerap bertanya mengenai tren pakaian saat ini. Ia kadang penasaran dengan apa yang digandrungi oleh anak muda kekinian.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

"Kalau gue ingin tahu tren pakaian anak muda, gue akan tanya Brandon karena dia tahu apa yang lagi hits dikalangan milenials, termasuk brand-brand yang ngeluarin produk baru, dia suka kasih tahu ke gue," kata Ferry saat diwawancara baru-baru ini.

Hal tersebut berlaku sebaliknya. Tak jarang Brandon menanyakan kepada sang ayah jika ingin pergi ke acara formal. Bahkan mereka pernah saling bertukar item fashion, sayangnya hal tersebut sudah tak bisa karena perbedaan ukuran.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

"Dulu sama size tapi sekarang dia enggak mau pakai size gue yang kecil di dia. Apalagi badan dia sekarang nge-gym dan lebih besar.  Sepatu, size gedean dia. Gue (ukuran) 42, dia 44," ujarnya.

Gaya berpakaian Ferry dan Brandon semakin terlihat keren saat ini. Menurut Ferry, anaknya tengah gemar memakai pakaian yang oversized. Bintang film Perfect Dream itu tak bisa terus mengikuti gaya berpakaian dan lebih memilih dengan apa yang cocok olehnya.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

"Sekarang gue enggak berani pakai yang loose, kalau dia kan anak sekarang, milenial pakainya yang oversized. Kalau gua pakai loose kayak ngerasa kegemukan atau kekurusan. Jadi enggak cocok, itu lebih cocok ke anak muda," kata pria berusia 51 tahun tesebut.

Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024