Brandon Salim Dibuat Tak Nyaman Saat Syuting

Brandon Salim
Sumber :
  • Instagram Brandon Salim

VIVA – Aktor muda berbakat Brandon Salim punya pengalaman tak mengenakkan saat syuting film layar lebar. Tak dipungkiri, kesibukan syuting film layar lebar dan aktivitas di dunia hiburan, membuat bintang film Dilan 1990 ini tak nyaman.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Brandon sempat merasa gatal, lantaran seharian beraktivitas di luar ruangan. Bagi Brandon, adalah wajar hal itu dirasakannya, karena faktor udara dan jamur.

“Rasa gatal dan tidak nyaman akibat infeksi jamur, dapat merusak aktivitas sehari-hari yang padat. Jika tidak ditangani dengan tepat, malah dapat semakin menghambat aktivitas," ujar Brandon yang didapuk sebagai duta Krim88 ini, Rabu 10 April 2019.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Brandon berharap, infeksi jamur bukan lagi menjadi masalah bagi masyarakat Indonesia meskipun notabene berada di daerah tropis. Khususnya orang-orang yang dekat dengan faktor risiko penyebaran infeksi jamur, misalnya mereka yang bekerja di tempat lembab, sering berkeringat, dan memiliki higienitas buruk.

"Infeksi jamur yang ada dan gatal selangkangan atau Jock Itch merupakan yang paling sering diderita anak muda terutama yang aktif di luar ruangan atau gemar berolahraga," ucapnya.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Sebelumnya Brandon sukses membintangi film Dilan 1990. Juga Brandon membintangi film Yowis Ben 2.

Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024