Aktor Brandon Salim Fokuskan Karier Ketimbang Kuliah

Brandon Salim.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Aktor muda Brandon Salim dengan sang ayah, Ferry Salim, selalu terlihat kompak setiap kali tampil di layar kaca. Mulai dari hobi, musik, hingga selera fesyen yang sama membuat hubungan ayah anak ini semakin lengket.

Brandon dan Ferry Salim Foto Bareng Seungri di Kondangan, Netizen: Kaya Sodara Beneran

Meski terlihat kompak, mereka agak berbeda soal keinginan dalam pendidikan dan karier. Brandon yang masih berusia 22 tahun ini mengaku telah nyaman menjadi figur publik dan kini tengah terfokus meniti karier sebagai aktor.

"Pengin sih (kuliah), pengin tapi mau lanjut ke karier dulu. Lagi pengin memanfaatkan anugerah dari Tuhan," ucap Brandon saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa, 20 Maret 2018.

Heboh Seungri Eks BIGBANG Kondangan di Indonesia, Netizen: Hah Demi Apa! Nangisss

Meski ingin Brandon segera melanjutkan kuliah, namun Ferry tetap menghargai keputusan anaknya. Dia juga memastikan, Brandon harus mengutamakan pendidikannya.

"Saya selalu bilang pendidikan nomor satu, jangan sampai dilupakan, Brandon one day pasti bakal kuliah, tapi sekarang lagi kerja dulu fokus tapi ada waktunya dia kuliah," jelas Ferry Salim yang ditemui bersamaan dengan Brandon usai mengisi salah satu acara talk show.

Series Sugar Baby Bakal Tayang dengan Konsep Vertikal Biar Bisa Ditonton di HP

Perihal pendidikan, Ferry pun membebaskan anaknya untuk memilih jurusan kuliah yang ia senangi. Tidak hanya pendidikan, ayah Brandon itu juga memberi kebebasan perihal pekerjaan hingga pasangan anak-anaknya selama hal tersebut positif.

Semakin anaknya beranjak dewasa, Ferry Salim selalu ingin Brandon menghabiskan waktu bersama dengan keluarga. Begitu juga yang dilakukan Brandon, dia lebih memilih berkumpul dengan keluarga dibandingkan bersama teman-temannya.

"Kalau lagi ada waktu luang enggak nongkrong-nongkrong yang enggak penting, lebih ngeluangin waktu sama keluarga sama adek-adek mencontoh dari Daddy," tuturnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya