Drakula Kalahkan Dwayne Johnson di Box Office

Dwayne Johnson di film Skyscraper
Sumber :
  • Universal Pictures

VIVA – Hotel Transylvania 3: Summer Vacation mengalahkan Skyscraper yang dibintangi Dwayne Johnson. Sama-sama baru debut pekan ini, film animasi Dracula itu diestimasi berhasil mengumpulkan US$44,1 juta, sementara Skyscraper US$25,5 juta di Amerika.

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

Angka ini cukup mengejutkan, sebab dilansir dari Entertainment Weekly, Skyscraper berekspektasi akan mampu mengumpulkan US$30 juta hingga US$40 juta. Film tentang Johnson menyelamatkan keluarganya yang berada dalam gedung pencakar langit itu menghabiskan dana sekitar US$125 juta untuk pembuatannya. 

Skyscraper bukan hanya gagal mencapai puncak box office, tapi juga posisi runner-up. Posisi kedua ini ditempati Ant-Man and the Wasp dengan estimasi penghasilan US$28,8 juta.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Untuk Hotel Transylvania 3, jumlah pendapatan pekan perdana mereka masih sejajar dengan film pertama dan kedua. Di tahun 2012, Hotel Transylvania mendapat US$42,5 juta dan di tahun 2015, sekuelnya menghasilkan US$48,5 juta. Film ini masih dikerjakan oleh Adam Sandler, Andy Samberg, dan Selena Gomez sebagai pengisi suaranya.

Ulasan untuk Hotel Transylvania juga cukup bagus, dengan A-minus di ComScore. Sayangnya, Skyscraper cukup memikat penonton di situs tersebut dengan skor B-minus. Namun, film yang disutradarai Rawson Marshall Thurber itu diprediksi cukup baik di luar negeri, apalagi di China.

Catat, Ini 9 Film Hollywood Paling Dinantikan Tahun 2024

Ini daftar 10 film box office sepanjang 13 hingga 15 Juli di ComScore.

1. Hotel Transylvania 3
2. Ant-Man and the Wasp
3. Skyscraper
4. Incredibles 2
5. Jurassic World: Fallen Kingdom
6. The First Purge
7. Sorry to Bother You
8. Sicario: Day of the Soldado
9. Uncle Drew
10. Ocean’s 8

Film Exhuma dari Korea

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Exhuma tengah banyak menjadi perbincangan lantaran telah mencapai prestasi gemilang sebagai film Korea paling sukses di bioskop Indonesia. Berikut ini review film Exhuma.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024