Meski Kena Kanker, Kim Woo Bin Segera Kembali Berakting?

Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sejak didiagnosa menderita kanker nosfaring pada Mei 2017, Kim Woo Bin rehat dari panggung hiburan untuk fokus memulihkan kesehatannya. 

Profil Shin Min Ah, Kekasih Kim Woo Bin

Kabar baik akhirnya berhembus di hari ulang tahun Kim Woo Bin yang ke- 30 pada 16 Juli 2018. SidusHQ selaku agensi memberikan ucapan kepada Kim Woo Bin dengan kode kalau aktor ‘The Heirs’ tersebut akan kembali berakting.

“Sambil menanti kamu kembali suatu hari nanti seperti tidak ada yang telah terjadi, kami ucapkan selamat ulang tahun yang ke-30,” ujar SidusHQ dalam keterangan foto di Instagram seperti dilansir dari laman Soompi, Selasa 17 Juli 2018.

Shin Min Ah & Kim Woo Bin Bikin Fans Heboh di Instagram, Kenapa?

Melihat unggahan tersebut banyak penggemar yang beranggapan bahwa Kim Woo Bin akan segera kembali berakting. Namun agensi segera meluruskan hal tersebut.

“Walaupun proses pengobatan kanker telah selesai, butuh waktu yang lama untuk sepenuhnya pulih. Kesehatannya telah lebih baik sehingga Kim Woo Bin bisa kembali berolahraga,” kata perwakilan agensi.

Bakal Nikah, Ini 5 Fakta Perjalanan Cinta Shin Min Ah dan Kim Woo Bin

Namun saat ini masih tidak ada rencana untuk Kim Woo Bin kembali berakting. “Sulit menjelaskan statusnya seperti apa sekarang. Saat ini belum ada fokus bahasan untuk Kim Woo Bin kembali berakting,” ujar SidusHQ.
 

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

6 Tahun Jalin Asmara, Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Segera Nikah

Shin Min Ah dan Kim Woo Bin telah hubungan asmara selama 6 tahun itu dikabarkan akan segera naik pelaminan.

img_title
VIVA.co.id
31 Oktober 2021