Cerita Minho SHINee Saat Perankan Tentara

Minho SHINee
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Salah satu personel SHINee, Minho angkat bicara mengenai serial terbaru yang akan dibintanginya, In Rang. Film tersebut merupakan adaptasi dari film animasi Jepang berjudul Jin-Roh: The Wolf Brigade. Film bergenre aksi fiksi-ilmiah tersebut berlatar cerita tahun 2029 tentang teroris yang ingin membatalkan reuni Korea Selatan dan Korea Utara.

7 Fakta Menarik Drama Yumi's Cell yang Layak Ditonton

Minho berperan sebagai Kim Cheol Jin, salah satu tentara di pasukan khusus. Demi peran, idol 26 tahun tersebut harus memotong rambutnya selayaknya tentara profesional. 

“Aku memotong pendek rambutku dan syuting dengan pola pikir sebagai tentara,” ucapnya seperti dilansir dari laman Soompi pada Kamis 19 Juli 2018.

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Selama syuting banyak juga aksi menantang yang harus dilakukan Minho. Ia berharap hasilnya nanti akan memuaskan.

“Banyak adegan aksi yang sulit, walaupun tubuhku atletis tapi itu tidak membantu. Banyak yang susah tapi aku rasa hasilnya memuaskan berkat sutradara,” ujar pria bernama asli Choi Min Ho tersebut.

Terluka Saat Syuting, Minho SHINee Dilarikan ke UGD

Salah satu kesulitan juga dirasakan saat mengenakan rompi tentara. Suhu udara yang berubah membuatnya mendapat pengalaman baru saat memakai rompi tersebut.

“Saat cuaca panas rasanya seperti terbakar, sedangkan saat dingin rasanya seperti membeku. Walaupun begitu rompi peluru membuatku lebih berani dan kuat. Aku merasa mampu menang dalam menghadapi lawan apapun,” katanya.

Minho memulai debut akting pada 2010 lewat serial Pianist. Sejak saat itu Minho telah membintangi beberapa serial dan film. Dijadwalkan, In Rang akan tayang pada 25 Juli 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya