Minho Buka-bukaan soal Pertemuannya dengan Melania Trump

Minho SHINee dan Melania Trump.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Salah satu personel boyband Korea Selatan, SHINee, Minho akhirnya mau bercerita tentang pertemuannya dengan First Lady Amerika Serikat, Melania Trump beberapa waktu lalu. Hal itu ia ungkapkan dalam salah satu acara televisi yakni episode 16 Knowing Brothers.

Key SHINee Terpapar COVID-19, Ini Kata SM Entertainment

Saat itu, Minho meminta anggota Knowing Brothers lainnya menebak mengapa Lee Soo Man meneleponnya, dan ia mengungkapkan itu terjadi setelah fotonya bersama Melania Trump menjadi headline di mana-mana.

"Melania Trump sangat percaya diri dan chic. Saat itu waktunya foto bersama dan ada beberapa murid di depan kami. Murid-murid itu tidak tahu saya ada di situ dan mereka berteriak ketika menyadarinya. Melania Trump pun tertawa karena itu," kata Minho, dikutip dari Allkpop, Minggu, 17 Juni 2018.

7 Fakta Menarik Drama Yumi's Cell yang Layak Ditonton

Minho juga berterima kasih kepada murid-murid yang menurutnya membantu dirinya menonjol di kesempatan tersebut.

"Saya pikir saya cukup 'bersinar' karena Anda terkejut dan senang melihat saya. Saya ingin berterima kasih dan jika saya punya kesempatan, saya ingin membalas kebaikan ini kepada Anda," ucapnya sambil tersenyum.

Pesona Barron Trump Viral, Intip Profil Kerennya

Sebagai informasi, pertemuan Minho dan istri Presiden Donald Trump itu terjadi pada awal November 2017 lalu. Kala itu, Minho dan beberapa artis Korea Selatan lainnya menghadiri kampanye Girls Play 2 di Kedutaan Besar AS di Korea, yang merupakan salah satu acara untuk menyambut Olimpiade Pyeongchang 2018.

Donald Trump dan Melania

Donald Trump Ditangkap, Sang Istri Melania Malah 'Hilang'

Saat ditangkap dan akan menjalani sidang, seluruh keluarga Donald Trump tampak berkumpul dan hadir saat ia berpidato. Namun, sosok sang istri Melania Trump, tak terlihat.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2023