Pengakuan Samo Rafael 'Ciuman' dengan Pevita Pearce

Samo Rafael
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktor pendatang baru Tanah Air, Samo Rafael mendapat kepercayaan untuk membintangi film bergenre horor berjudul Sebelum Iblis Menjemput. Film ini merupakan proyek perdana Samo Rafael terjun di dunia akting. 

Cerita Mistis Chelsea Islan, Diganggu Sosok 'Pramugari' dalam Penerbangan Jakarta-Tokyo

Di film ini, dia langsung dipasangkan dengan sederet artis papan atas ternama Tanah Air, seperti Ray Sahetapy, Chelsea Islan, dan Pevita Pearce. Meski ini merupakan film pertamanya, Samo merupakan salah satu pemeran penting dalam film ini.

Ada satu adegan Samo Rafael yang menarik di film ini, yaitu adegan ciumannya dengan Pevita Pearce. Mengenai adegan tersebut, Samo Rafael pun menjawabnya sembari tersenyum.

Tetap Seksi di Usia 43 Tahun, Kinaryosih Beberkan Rahasianya

“Adegan ciuman ya? itu nempel ya? Ya sedikit (nempel) mungkin, ha ha ha,” ungkap Samo Rafael saat press screening SIM di Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Agustus 2018.

Samo pun mengungkapkan pengalamannya beradegan seperti itu dengan Pevita, “Pengalaman ciuman sama Pevita ha ha ha seru sih (senyum). Maksudnya, ya sebenernya enggak ciuman juga ya, itu kaya 'pek' (nempel dikit doang) gitu kan,” ujar Samo.

Makin Seram, Sinopsis Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Tayang Hari Ini

Samo mengaku pengambilan adegan tersebut hanya membutuhkan take sedikit. Ia pun tidak mengalami kesulitan untuk adegan ciuman tersebut karena sudah menganggap Pevita sebagai saudaranya.

“Sebentar kok itu, cepet adegan itu,” kata Samo, “Sebenernya kita udah tau sih apa yang akan terjadi, karena script-nya jelas, ada di naskah. Karena aslinya gue sama dia udah kayak saudara,” dia menerangkan.

Penasaran? Sabar, karena film Sebelum Iblis Memanggil akan segera tayang di bioskop seluruh Tanah Air pada 9 Agustus 2018. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya