Iko Uwais Tak Mau Beradegan Ciuman

Iko Uwais hadiri Premier Film Mile 22 di AS
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA – AKtor Iko Uwais tak mau beradegan telanjang bulat dan berciuman. Hal itu disampaikan manajer Iko, Ricky Siahaan. Sebisa mungkin Iko dan manajernya akan bernegosiasi apabila tawaran seperti itu datang nanti.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

"Sejauh ini sih dia enggak mau itu sih, kalau bisa ya. Kalau bisa ya tidak melakukan yang seperti itu," kata Ricky saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin malam, 20 Agustus 2018.

Ayah dari dua anak itu merasa kurang nyaman apabila diharuskan beradegan demikian. Untungnya, sejauh ini belum ada tawaran seperti itu yang datang. Semua pihak sama-sama mengerti apa yang harus dilakukan dalam setiap proyek film bersama Iko.

Makin Eksis di Hollywood, Iko Uwais Jadi Villain di The Expendables 4

"Sejauh ini belum ada yang memaksakan juga sih. Mungkin pihak yang kerja sama dengan kami tahu dan respect sama wish Iko," ujar Ricky.

Ricky membantah bahwa hal itu peraturan dasar yang dibuat manajemen. Hanya saja, selama ini Iko memang tidak mendapat tawaran demikian dan tidak berpikir untuk melakukannya demi peran.

Intip, Deretan Film Terbaru yang Tayang di CATCHPLAY+

"Untungnya Iko sangat disukai dan dicintai dengan produser ini. Dia enggak pernah disuruh juga tapi kalau diminta dan ditolak mereka pasti akan respect dengan keinginan Iko," kata Ricky.

Sebelumnya, Iko sempat dibercandai oleh sutradara Mile 22, Peter Berg. Iko diberi contoh adegan laga ala film Eastern Promise (2007) di mana sang aktor telanjang bulat dalam berkelahi. Iko sempat khawatir ia akan melakukan yang sama dan untungnya sang sutradara sebatas bercanda mengenai adegan tanpa busana tersebut.

Film The Raid

Netflix Garap Remake The Raid, Gandeng Sutradara Hollywood

Film fenomenal Indonesia tahun 2011 silam, The Raid akan segera dibuat remake-nya oleh Netflix. Sutradara kawakan, Patrick Hughes didapuk untuk membesut filmnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022