Lucunya Winnie the Pooh dan Kawan-kawan saat Diwawancara

Winnie the Pooh dan kawan-kawan
Sumber :
  • Disney

VIVA – Film Christopher Robin melakukan promo dengan cara unik, kreatif, dan berbeda. Kali ini, Winnie the Pooh dan kawan-kawan seolah diwawancara dengan Huffpost Canada. Dalam sesi tanya jawab bersama salah satu editor lifestyle, Isabelle Khoo, Pooh mengungkap banyak hal, salah satunya soal proses kreatif film. 

Diangkat Jadi Film Horor, Poster Winnie the Pooh Bikin Merinding

"Aku melakukan semua adegannya sendiri," kata Pooh dalam wawancara tersebut.

Dalam interview tersebut juga ada Tigger si macan, Eeyore si keledai, dan Rabbit si kelinci. Masing-masing dengan ciri khas, Tigger yang selalu percaya diri dan Eeyore yang cuek. 

Samakan Presiden dengan Winnie the Pooh, PewDiePie Diblokir

"Dingin, basah, kita semua sangat enggak nyaman," kata Eeyore saat ditanya mengenai perasannya selama syuting film.

"Saya enggak pernah baca script, karena saya sudah sempurna," ujar Tigger.

Suasana Haru Nonton Christopher Robin Bareng VIVA

Christopher Robin sudah tayang di bioskop terdekat. Banyak pesan dalam film drama keluarga tersebut. Review-review positif terus berdatangan seiiring film itu masih tayang. Di situs Rotten Tmatoes, film itu berhasil meraih skor 88 persen dari penonton.

"Christopher Robin mungkin tak sebanding dengan cerita AA Milne atau adaptasi dari Disney, tapi film ini bisa kembali membangkitkan betapa manisnya penonton saat mereka mencari keajaiban di masa kecil," tulis seorang pengulas film di situs tersebut.

Winnie the Pooh dan Tom Cruise

Tom Cruise dan Winnie the Pooh Siap Ramaikan Penobatan Raja Charles III

Pihak istana mengonfirmasi bahwa aktor legendaris Tom Cruise & karakter kartun terkenal Disney yaitu Winnie the Pooh akan hadir di penobatan Raja Charles III pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2023