Suasana Haru Nonton Christopher Robin Bareng VIVA

Nonton bareng film Christopher Robin bareng VIVA
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA – Christopher Robin, film terbaru kisah Winnie the Pooh dan kawan-kawannya berhasil membuat suasana studio 5 XXI Kota Kasablanka Jakarta hangat, Sabtu, 25 Agustus 2018. Film ini membuat para penonton acara Nobar VIVA terharu.

Kisah Ironis Christopher Robin Asli dengan Winnie the Pooh

"Aku sampai pengin nangis tadi di bagian akhir. Mengharukan banget," kata Fikri salah satu peserta Nobar kepada VIVA.

"Aku suka banget sama Eeyore. Lucu banget dia," seru Noya, peserta lainnya.

Winnie the Pooh Ternyata Beruang Hitam Betina, Ini Cerita Aslinya

Acara yang digelar VIVA dan bekerja sama dengan Disney Indonesia itu juga ramai dihadiri anak-anak. Windi, seorang peserta Nobar mengatakan, acara ini pas untuk mengisi waktu bersama keluarga.

"Film yang pas ditonton bareng anak-anak, waktunya juga pas weekend gini. Seru acaranya banyak hadiah juga," ujar ayah yang anaknya beruntung memenangkan merchandise #VIVAbagibagi dalam acara tersebut.

6 Fakta Menarik Film Christopher Robin

Makin seru, karena sebelum film diputar, penonton heboh memperebutkan hadiah yang dipersembahkan Disney, yakni official merchandise Christopher Robin.

Christopher Robin menceritakan bocah laki-laki teman Pooh yang kini sudah berkeluarga dan memiliki pekerjaan yang sibuk. Diperankan oleh Ewan McGregor, Robin akan mencari lagi makna keluarga dan persahabatan yang sempat tergantikan dengan padatnya pekerjaan. Film ini masih tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

Winnie the Pooh dan kawan-kawan

Lucunya Winnie the Pooh dan Kawan-kawan saat Diwawancara

Winnie the Pooh syuting film tanpa peran pengganti.

img_title
VIVA.co.id
24 Agustus 2018